India Open 2024: Tersisa Dua Wakil, Berikut Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia Hari Ini
PELUANG TERSISA: Fajar Alfian (Kanan) dan M. Rian Ardianto berfoto bersama usai pertandingan Denmark Open. Mereka menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ganda putra India Open 2024. (Instagram)
14:29
19 Januari 2024

India Open 2024: Tersisa Dua Wakil, Berikut Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia Hari Ini

– Pagelaran India Open 2024 telah memasuki hari keempat. Turnamen BWF World Tour berlevel super 750 tersebut masuk ke babak perempat final pada hari ini (19/1).

Pada babak perempat final India Open 2024, Indonesia hanya meloloskan dua wakilnya. Tiga wakil lainya harus gugur pada babak 16 besar.

Dua wakil Indonesia yang tersisa di India Open 2024 adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pada babak 16 besar Anthony Sinisuka Ginting berhasil menang secara straight game atas wakil Jepang, Kenta Nishimoto, dengan skor 21-8 21-17.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menang secara rubber game atas wakil Denmark, Rasmus Kjær/Frederik Sogaard dengan skor 21-15 13-21 21-17.

Dengan kemenangan tersebut kedua wakil Indonesia tersebut berhak melaju ke babak perempat final India Open 2024.

Kedua wakil Indonesia yang tersisa akan bertanding untuk memperebutkan tiket semifinal dan menjaga asa untuk menjadi juara.

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada sektor tunggal putra yang lolos ke babak perempat final.

Pada hari ini (19/1) Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding menghadapi wakil Hongkong, Lee Cheuk Yiu. Pertandingan tersebut merupakan match empat yang digelar di court 1.

Ganda Putra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga menjadi satu-satunya wakil ganda putra pada babak perempat final.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertanding menghadapi juara dunia tahun lalu yang berasal dari Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae. Pertandingan tersebut merupakan match kesembilan yang akan digelar di court 1.

Pertandingan match 1 akan dimulai pada pukul 13.30 WIB, untuk pertandingan match selanjutnya akan mengikuti.

Editor: Edi Yulianto

Tag:  #india #open #2024 #tersisa #wakil #berikut #jadwal #pertandingan #wakil #indonesia #hari

KOMENTAR