Patah Hati Lamine Yamal: Adek Cinta Tak Selamanya Indah, Dek
Kisah Cinta Lamine Yamal Pesepak Bola Muslim dengan Tiktoker Alex Padilla [Tangkap layar X]
21:18
29 Juli 2024

Patah Hati Lamine Yamal: Adek Cinta Tak Selamanya Indah, Dek

Wonderkid Spanyol Lamine Yamal tengah jadi perhatian publik terkait hubungan asmaranya dengan Alex Padilla. Seperti diketahui, saat Spanyol juara Euro 2024, pemain Barcelona itu umbar kemesraan dengan Padilla.

Sayang hubungan asmara dengan Padilla ternyata hanya seumur jagung. Terbaru, Alex Padilla yang diketahui seorang Tiktoker dikabarkan selingkuh.

Dilansir dari laporan Mundo Deportivo, Senin (29/7/2024), Alex Padilla ketahuan bermesraan dengan lelaki lain saat sedang live Instagram. Di live itu, Padilla sedang dipangku pria tersebut.

Sontak saja hal itu membuat Lamine Yamal patah hati. Usai live Instagram itu, kedua pasangan ini kemudian saling un-follow, seperti sebagai penanda bahwa hubungan asmara mereka telah berakhir.

Baca Juga: Biodata Alex Padilla, Seleb TikTok yang Selingkuhi Lamine Yamal usai Juara Euro 2024

Patah Hati Lamine Yamal: Adek Cinta Tak Selamanya Indah, Dek [Tangkap layar Instagram]Patah Hati Lamine Yamal: Adek Cinta Tak Selamanya Indah, Dek [Tangkap layar Instagram]

Dari penelusuran, lelaki yang memangku Padilla dan membuat patah hati wonderkid Spanyol itu ialah seorang Tiktoker dengan nama @_izanfdeez.

Kegemilangan pesepak bola Muslim Lamine Yamal di Euro 2024 mengantarkan Spanyol menjadi juara. Pemain berusia 17 tahun ini jadi rissin star di Euro 2024.

Di usianya yang semuda itu, Yamal mampu memikat pecinta sepak bola dunia dengan skill apiknya. Penampilannya bersama La Furia Roja menuai decak kagum dari publik sepak bola dunia.

Bahkan digadang-gadang perfomance Lamine Yamal dibandingkan dengan legenda Argentina, Lionel Messi. Yamal dianggap jadi titisan baru Lionel Messi.

Sosok Lamine Yamal sejauh ini dianggap cukup misterius, utamanya soal kehidupan pribadinya. Namun, saat Spanyol meraih gelar juara Euro 2024, sisi kehidupan pribadi mulai terkuak.

Baca Juga: Hasil Sepak Bola Olimpiade Paris 2024: Jepang Lolos ke Perempatfinal, Israel Pecundang

Saat perayaan gelar juara Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin, Yamal terlihat merayakan momen bahagia ini dengan seorang wanita cantik.

Kisah Cinta Lamine Yamal Pesepak Bola Muslim dengan Tiktoker Alex Padilla [Tangkap layar X]Kisah Cinta Lamine Yamal Pesepak Bola Muslim dengan Tiktoker Alex Padilla [Tangkap layar X]

Kamera para jurnalis foto menangkap momen Lamine Yamal bermesra-mesraan dengan wanita berambut cokelat. Di salah satu foto, Yamal terlihat ceria dan selfie dengan wanita itu.

Padilla ternyata seorang konten kreator di platform Tiktok. Ia memiliki 30 ribu pengikut di Tiktok. Sayangnya tak banyak yang mengetahui latar belakang Padilla.

Kini diketahui, jumlah pengikut Padilla hampir 40 ribu orang. Yang tak kalah menarik, Padilla di Instagram memiliki pengikut 20 ribu.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #patah #hati #lamine #yamal #adek #cinta #selamanya #indah

KOMENTAR