Kondisi Ini yang Dirasakan Mailson Lima Saat Jalani Latihan Perdana Bersama Persib
Perasaan Ini yang Dirasakan Mailson Lima Saat Jalani Latihan Perdana Bersama Persib [Instagram]
19:42
28 Juli 2024

Kondisi Ini yang Dirasakan Mailson Lima Saat Jalani Latihan Perdana Bersama Persib

Persib Bandung kembali fokus mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025 dengan berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (28/7/2024).

Pada sesi latihan perdana usai gagal melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2024, pemain yang baru direkrut oleh Persib asal Cape Verde, Mailson Lima Duarte Lopes sudah berlatih bersama.

Mailson Lima sendiri merupakan pemain asing terakhir yang direkrut oleh skuat Maung Bandung untuk melengkapi kuota delapan pilar impor untuk mengarungi musim 2024/2025.

Meski baru tiba di Indonesia pada Sabtu (27/7/2024), Mailson Lima mengaku tidak menemui kendala saat menjalankan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Baca Juga: Rafael Struick Main Full 90 Menit, Pelatih ADO Den Haag Senyum Puas

Apalagi, program latihan yang diberikan pada sesi tersebut masih ringan. Selain itu, Mailson Lima juga senang mendapatkan sambutan baik di skuat Maung Bandung.

"Kesan latihan hari ini sangat baik. Teman-teman sangat menerima saya. Latihan juga masih ringan dan saya bisa mengikutinya," kata Lima.

Sementara itu, Kehadiran penyerang asal Cape Verde kelahiran Belanda, Mailson Lima Duarte Lopes melengkapi kuota delapan pemain asingnya untuk kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Sebelumnya, skuat Maung Bandung sudah memiliki tujuh legiun asing yaitu Kevin Mendoza (Filipina), Nick Kuipers (Belanda), Ciro Alves, David da Silva, Gustavo Franca (Brasil), Tyronne Gustavo Del Pino Ramos (Spanyol), dan Mateo Kocijan (Kroasia).

Mailson Lima menjadi pemain asing kedelapan yang direkomendasikan pelatih Bojan Hodak untuk memperkuat lini serang. Sebab, Lima biasa beroperasi di posisi sayap kiri.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2024: Borneo vs Persija, Arema Kontra Persis

Menurut Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan mengatakan, manajemen Persib mengikat Lima dengan durasi kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Wilujeng sumping Mailson Lima. Kita menunggu kontribusi terbaik sepanjang musim ini," kata Adhit.

Sebagai informasi, klub terakhir yang dibela Mailson Lima adalah FK Aksu dari Kazakhstan. Sebelumnya, usai menghabiskan era juniornya bersama ADO Den Haag U-19 dan Dordrecht U-21, Mailson Lima mulai menapaki level senior bersama klub-klub Belanda lain seperti Fortuna Sittard (2016-2017) dan FC Dordrecht (2017-2018).

Selanjutnya, pemain yang dilahirkan di Den Haag, 29 Mei 1994 ini berkelana ke beberapa negara di antaranya dengan memperkuat FC Viitorul (Rumania), Ararat (Armenia) dan Dibba Al-Hisn (Persatuan Emirat Arab).

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #kondisi #yang #dirasakan #mailson #lima #saat #jalani #latihan #perdana #bersama #persib

KOMENTAR