Media Belanda: Jay Idzes Diprediksi Hadapi Lautaro Martnez, Victor Osimhen, Hingga Paulo Dybala di Liga Italia
Bek Venezia FC, Jay Idzes. (Instagram/@jayidzes)
10:18
22 Juli 2024

Media Belanda: Jay Idzes Diprediksi Hadapi Lautaro Martnez, Victor Osimhen, Hingga Paulo Dybala di Liga Italia

Jay Idzes, bek Timnas Indonesia, tak kuasa menyembunyikan antusiasmenya jelang debut di Serie A Liga Italia 2024/2025 bersama Venezia. Pemain berdarah Belanda ini mengaku tak sabar menantang bintang-bintang sepak bola Eropa.

Meskipun di tengah spekulasi ketertarikan klub lain, Idzes diprediksikan bertahan di Venezia untuk musim depan.

Semangatnya terlihat jelas saat ia melahap latihan keras dua kali sehari dan penempaan taktik bersama timnya.

Jay Idzes saat melakoni laga debut bersama Timnas Indonesia melawan Vietnam pada 21 Maret 2024 (pssi.org)Jay Idzes saat melakoni laga debut bersama Timnas Indonesia melawan Vietnam pada 21 Maret 2024 (pssi.org)

Venezia saat ini masih menjalani pramusim dengan empat laga uji coba melawan Genoa, Vis Pesaro, Istra 1961, dan FC Utrecht.

Baca Juga: Sudah Tak Sabar Debut di Serie A, Jay Idzes: Saya Akan Melawan Juventus, AC Milan, AS Roma!

Musim resmi mereka akan dimulai pada 11 Agustus dengan menghadapi Brescia di babak pertama Coppa Italia.

Perjalanan Serie A Liga Italia mereka diawali dengan laga tandang ke Stadio Olimpico untuk menantang Lazio pada 19 Agustus 2024.

Lautaro Martinez dari Argentina melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama tim pada pertandingan Grup A CONMEBOL Copa America 2024 antara Argentina dan Peru di Stadion Hard Rock pada Sabtu (29/6/2024) di Miami Gardens, Florida. (ANTARA/Getty Images/AFP/Hector Vivas)Lautaro Martinez dari Argentina melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama tim pada pertandingan Grup A CONMEBOL Copa America 2024 antara Argentina dan Peru di Stadion Hard Rock pada Sabtu (29/6/2024) di Miami Gardens, Florida. (ANTARA/Getty Images/AFP/Hector Vivas)

Enam hari berselang, Idzes dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Fiorentina.

"Tentu saja akan bertemu AS Roma, Napoli, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Saya benar-benar sangat menantikan itu," imbuhnya diwawancara media Belanda, Voetbal Zone.

Voetbal Zone memprediksikan Idzes akan mendapatkan kesempatan emas untuk menguji kemampuannya melawan penyerang papan atas Serie A seperti Lautaro Martinez, Paulo Dybala, dan Victor Osimhen.

Baca Juga: Mental Juara! Jay Idzes Tak Gentar Hadapi Jepang di Kualifikasi Piala Dunia

"Dalam empat minggu, dia akan memiliki kesempatan untuk mengukur dirinya dengan penyerang hebat seperti Lautaro Martínez, Paulo Dybala, dan mungkin juga dengan Victor Osimhen," tulis Voetbal Zone.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #media #belanda #idzes #diprediksi #hadapi #lautaro #martnez #victor #osimhen #hingga #paulo #dybala #liga #italia

KOMENTAR