Era Baru Ibrahimovic! Putra Zlatan Direkrut AC Milan: Berkat Bantuan Ordal?
Era Baru Ibrahimovic! Putra Zlatan Direkrut AC Milan: Berkat Bantuan Ordal? [Tangkap layar Instagram]
18:36
18 Juli 2024

Era Baru Ibrahimovic! Putra Zlatan Direkrut AC Milan: Berkat Bantuan Ordal?

AC Milan resmi memberikan kontrak profesional pertama terhadap anak dari Zlatan Ibrahimovic. Maximilian Ibrahimovic resmi bergabung ke AC Milan untuk musim ini.

Melansir dari laporan Football Italia, Kamis (18/7/2024), Max Ibrahimovic menjadi bagian dari proyek AC Milan membangun tim dari para pemain muda.

Menurut laporan dari jurnalis Italia, Gianluca di Marzio, Max Ibrahimovic mendapat kontrak profesional di AC Milan hingga Juni 2027.

"Max Ibrahimovic pada musim lalu ikut berperan di skuat U-23 AC Milan di bawah Paulo Fonseca di pentas Serie C. Dia juga bekerjasama dengan Geoffrey Moncada dan Giorgio Furlani," ulas media Italia tersebut.

Baca Juga: Here We Go! Pepe Reina Resmi Direkrut Klub Orang Indonesia: Dikontrak hingga 2025

Era Baru Ibrahimovic! Putra Zlatan Direkrut AC Milan: Berkat Bantuan Ordal? [Instagram]Era Baru Ibrahimovic! Putra Zlatan Direkrut AC Milan: Berkat Bantuan Ordal? [Instagram]

Maximilian Ibrahimovic memulai karier sepak bolanya di Swedia bersama Hammarby. Setelah itu ia masuk ke tim U-17 AC Milan. Setelah itu pindah ke tim U-18 dan U-23.

Max Ibrahimovic berposisi sebagai winger kiri namun bisa juga ditempatkan sebagai striker seperti sang ayah.

Zlatan Ibrahimovic sendiri resmi pensiun dari sepak bola pada tahun lalu, usai musim 2022/23 berakhir.

Menariknya, Zlatan ternyata masih bekerja di belakang layar untuk AC Milan. Ia bekerja sebagai penasihat pemilik RedBird, perusahaan asal AS yang kini menjadi pemegang saham mayoritas di AC Milan.

Zlatan telah digambarkan oleh ESPN sebagai pemain yang "baik di duel udara, kuat dan tangkas, dia bermain baik dengan membelakangi gawang dan menawarkan beberapa finishing memukau, visi, passing dan kontrol bola terbaik di areanya".

Baca Juga: Siapa Lorenzo Pace Pemain Keturunan Jebolan Klub Serie A Italia yang Lahir di Bandung?

Sepanjang kariernya, Zlatan mencetak gol di beberapa pertandingan terbesar dalam sepak bola termasuk Milan Derby, El Clásico dan hubungan dari Liga Champions maupun UEFA Euro terhadap beberapa lawan terkuat di sepak bola.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #baru #ibrahimovic #putra #zlatan #direkrut #milan #berkat #bantuan #ordal

KOMENTAR