Dear Madridistas! Ini Link Streaming Perkenalan Kylian Mbappe di Bernabeu
Dear Madridistas! Ini Link Streaming Perkenalan Kylian Mbappe di Bernabeu [Tangkap layar X]
17:30
16 Juli 2024

Dear Madridistas! Ini Link Streaming Perkenalan Kylian Mbappe di Bernabeu

Real Madrid pada hari ini, Selasa (16/7/2024) resmi memperkenalkan rekrutan anyar dari Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Dijadwalkan Mbappe akan diperkenalkan oleh Real Madrid pada sore hari ini, Selasa 16 Juli 2024 pukul 17.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, Mbappe akan menggunakan nomor punggung 9 di Real Madrid. Nomor yang pernah dipakai oleh bintang Portugal Cristiano Ronaldo.

Real Madrid menggelontorkan dana sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp2,6 triliun untuk bisa mendapatkan jasa Mbappe di musim ini.

Baca Juga: Detik-detik Kylian Mbappe Tiba di Real Madrid: Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

Detik-detik Kylian Mbappe Tiba di Real Madrid: Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo [Tangkap layar X]Detik-detik Kylian Mbappe Tiba di Real Madrid: Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo [Tangkap layar X]

Melansir dari laporan Diario AS, kehadiran pemain asal Prancis itu seperti menuntaskan penantian 7 tahun para pendukung Real Madrid atau Madridistas.

"Harinya telah tiba. Setelah 7 tahun menunggu, para pendukung Madrid merayakannya hari ini. Pemain itu ialah Kylian Mbappe Lottin yang telah sekian lama dinanti publik Bernabeu," tulis laporan media Spanyol itu.

Kehadiran Mbappe di Bernabeu sudah dinanti para Madridistas. Sejak pagi hingga siang hari waktu setempat, suporter Madrid sudah menanti untuk melihat pengumuman kedatangan Kylian Mbappe.

Kubu Real Madrid sendiri telah menyiapkan panggung untuk perkenalan Mbappe sebagai rekrutanya anyar mereka. Melansir dari Marca, momen peresmian Mbappe di hari ini disebut-sebut mengalahkan rekor penonton saat Cristiano Ronaldo pindah ke Madrid pada 2009.

Dilaporkan bahwa saat ini ada 82ribu suporter Real Madrid yang sudah menunggu di dalam dan luar stadion. Dari update terbaru media Spanyol, Mbappe sudah menjalani tes medis dan tanda tangan kontrak.

Baca Juga: Richard Lee Tawar Jersey Cristiano Ronaldo Rp 10 Miliar, Padahal Atta Halilintar Beli Cuma Ratusan Juta

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dalam foto yang beredar sudah berjabat tangan dengan pemain Prancis itu.

Berikut link streaming perkenalan Kylian Mbappe berseragam Real Madrid >> Klik di Sini

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #dear #madridistas #link #streaming #perkenalan #kylian #mbappe #bernabeu

KOMENTAR