Mohon Bersabar Ini Ujian! Inggris Gagal Juara, Jude Bellingham Ngamuk
Mohon Bersabar Ini Ujian! Inggris Gagal Juara, Jude Bellingham Ngamuk [Tangkap Layar Twitter]
10:54
15 Juli 2024

Mohon Bersabar Ini Ujian! Inggris Gagal Juara, Jude Bellingham Ngamuk

Jude Bellingham tak bisa menahan emosinya di partai final Euro 2024. Inggris ditekuk Spanyol di partai final yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Senin dini hari WIB.

Inggris ditekuk Spanyol dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Spanyol dicetak oleh Nico Williams dan Mikel Oyarzabal. Sementara gol Inggris dicetak oleh Cole Palmer.

Kekecewaan besar tentu saja dirasakan oleh Jude Bellingham dkk. Setelah di Euro 2020, mereka kalah dari Italia lewat babak adu penalti, di tahun ini Inggris kembali jadi pecundang.

Dilansir dari The Sun, Jude Bellingham tertangkap kamera sangat frustasi di laga final Euro 2024. Emosinya meledak setelah tiba di pinggir lapangan.

Baca Juga: Momen Kesedihan Harry Kane untuk Kali Keenam Berjalan Melewati Trofi

Inggris Gagal Lagi! Kapan Football's Comming Home? [Dok AFP]Inggris Gagal Lagi! Kapan Football's Comming Home? [Dok AFP]

Pemain Real Madrid itu kemudian melampiaskan emosinya dengan menendang pendingin air. Tendangan keras dari Bellingham membuat isi showcase itu berhamburan keluar.

Setelah meluapkan emosinya itu, Bellingham kemudian terlihat duduk di bangku cadangan dan menutup wajahnya. Ia mencoba untuk menenangkan diri setelah hasil pahit di final Euro 2024.

Bellingham kemudian dihampiri oleh pelatih Gareth Southgate dan kapten Harry Kane. Keduanya mencoba untuk menghibur Bellingham.

Jude Bellingham (Instagram/judebellingham)Jude Bellingham (Instagram/judebellingham)

Saat momen pengaluan medali juara dua, Bellingham tertangkap kamera tidak melihat trofi Euro 2024, pandangannya hanya melihat ke bawah.

Pasca kekalahan dari Spanyol, Southgate mengaku anak asuhnya bermain tidak cukup baik di laga final Euro 2024.

Baca Juga: Raih Gelar Juara EURO Cup 2024, Ini 3 Fakta Unik dari Timnas Spanyol

"Hari ini kami tidak menjaga penguasaan bola dengan baik, terutama saat kami bertahan. Mereka memberikan tekanan kepada kami dan kami harusnya bisa keluar dari itu," kata Southgate seperti dilansir dari Mail Online.

"Kami tidak mampu keluar dari tekanan dan itu membuat kami lelah. Apapun itu, Spanyol menjadi tim terbaik di turnamen in dan pantas mendapatkan gelar," sambungnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #mohon #bersabar #ujian #inggris #gagal #juara #jude #bellingham #ngamuk

KOMENTAR