Alexandre Pato Gabung Persib? Bojan Hodak Ucap Tiga Kata
Alexandre Pato Dirumorkan Gabung Persib, Bojan Hodak Ucap Tiga Kata [Istimewa]
16:36
14 Juli 2024

Alexandre Pato Gabung Persib? Bojan Hodak Ucap Tiga Kata

Mantan pemain AC Milan sekaligus Timnas Brasil, Alexandre Pato, santer dikabarkan akan bergabung dengan tim Persib Bandung untuk persiapan mengarungi musim 2024/2025.

Pemain berusia 34 tahun tersebut di media sosial ramai disebut-sebut akan menjadi pemain anyar Persib, apalagi untuk persiapan menghadapi musim 2024/2025 skuat Maung Bandung berencana untuk mendatangkan striker asing.

Ditambah lagi, rumor ini semakin kencang setelah Alexandre Pato ketahuan mem-follow akun Instagram Persib Bandung, @persib. Warganet pun ramai membuat spekulasi.

Pelatih Persib, Bojan Hodak akhirnya buka suara terkait kabar yang menyebutkan Alexandre Pato akan bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk mengarungi musim 2024/2025.

Baca Juga: Bojan Hodak Beberkan Besok Persib Bakal Umumkan Striker Anyar, Alexandre Pato?

Dimas Drajad Dirumorkan Merapat ke Persib, Bojan Hodak: Mungkin! [Suara.com/Rahman]Dimas Drajad Dirumorkan Merapat ke Persib, Bojan Hodak: Mungkin! [Suara.com/Rahman]

Bojan Hodak mengatakan, secara permainan Alexandre Pato memang merupakan pemain yang berkualitas, meski begitu dia tidak mengetahui terkait kabar yang menyebutkan striker asal Brasil ini akan bergabung dengan timnya.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, rumor terkait pemain saat bursa transfer sangat sering terjadi di sepakbola Indonesia Indonesia, sehingga dia merasa tidak aneh dengan isu yang beredar.

"Saya tahu dia dahulu adalah pemain yang sangat bagus tapi untuk sekarang saya tidak tahu apapun mengenai ini. Ini kemungkinan hanya rumor, di Indonesia ada banyak rumor," ucap Bojan Hodak kepada wartawan termasuk , Minggu (14/7/2024).

Bojan Hodak kembali menegaskan tidak mengetahui terkait isu Alexandre Pato akan bergabung dengan skuat Maung Bandung, sehingga dia menyarankan untuk bertanya kepada yang menyebarkan rumor tersebut.

"Saya tidak tahu apapun mengenai ini. Kamu tanyakan kepada yang tahu mungkin, tapi saya tidak tahu," tegasnya.

Baca Juga: Gaji Nyaris Rp7 Miliar, Alexandre Pato Kalah Harga dari Pemain Timnas Indonesia Ini Jika Gabung ke Persib Bandung

Alexandre Pato saat bermain di AC Milan (Dok Instagram Alexandre Pato)Alexandre Pato saat bermain di AC Milan (Dok Instagram Alexandre Pato)

Terkait kandidat pemain depan yang ingin direkrut, Bojan Hodak menuturkan skuat Maung Bandung membutuhkan pemain muda untuk menambah ketajaman lini depan. Meski, demikian dia tidak menyebutkan indentitas pemain yang akan direkrutnya.

"Kami mencari seseorang yang lebih muda. Untuk striker lokal sangat bagus," jelas Bojan Hodak.

Sementara itu, selain Alexandre Pato, nama Dimas Drajad juga santer dikabarkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Apalagi, Persib membutuhkan tambahan stiker lokal.

Namun, Bojan tidak memberikan jawaban pasti, pasalnya terkait striker baru rencananya dalam waktu dekat akan diumumkan oleh manajemen Persib. Sehingga, pihaknya meminta semuanya untuk sabar menunggu.

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #alexandre #pato #gabung #persib #bojan #hodak #ucap #tiga #kata

KOMENTAR