Here We Go! Klub Milik Milioner Indonesia Segera Rekrut Raphael Varane dan Juara Piala Dunia 2010
Bek Manchester United asal Prancis, Raphael Varane merayakan gol pembuka timnya selama pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Wolves di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2023. Lindsey Parnaby / AFP.
18:12
13 Juli 2024

Here We Go! Klub Milik Milioner Indonesia Segera Rekrut Raphael Varane dan Juara Piala Dunia 2010

Sejumlah pemain veteran dengan label kelas dunia dilaporkan akan segera direkrut klub milik milionter Indonesia, Hartono bersaudara, Como.

Klub Italia itu dilaporkan sejumlah nama beken seperti kiper Pepe Reina, bek sayap Alberto Moreno hingga Raphael Varane.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (13/7/2024), Como kabarnya sudah menjalin kontrak satu tahun eks kiper Spanyol saat jadi juara Piala Dunia 2010, Pepe Reina.

Como mengamankan jasa penjaga gawang yang akan berusia 42 tahun itu tanpa menggunakan biaya transfer setelah kontrak Reina bersama klub Spanyol Villarreal berakhir pada 1 Juli.

Baca Juga: Kisah Didit Anak Prabowo Desain Jersey Klub Liga Italia, Kini Membuat Seragam Kontingen Indonesia di Olimpiade 2024

Kiper AC Milan Pepe Reina saat menghadapi tuan rumah Real Betis di Liga Europa. CRISTINA QUICLER / AFPKiper AC Milan Pepe Reina saat menghadapi tuan rumah Real Betis di Liga Europa. CRISTINA QUICLER / AFP

Hampir sama dengan cara yang digunakan untuk mendaratkan Reina, Como juga dilaporkan berhasil meyakinkan mantan bek sayap Villarreal dan Liverpool Alberto Moreno untuk berlabuh ke Italia.

Menurut laporan jurnalis asal Italia Fabrizio Romano, Como dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Moreno, namun belum ada rincian mengenai durasi kontrak yang didapatkan pemain asal Spanyol tersebut.

Serupa dengan Reina, bek sayap berusia 32 tahun tersebut sebelumnya bermain untuk Villarreal namun kedua belah pihak tak memperpanjang kontrak yang berakhir pada 1 Juli.

Selain dua pemain berpengalaman asal Spanyol, Como juga dilaporkan berada di garis terdepan untuk mendaratkan pemain senior asal Prancis Raphael Varane.

Bek Manchester United #19 Raphael Varane bereaksi ke arah para penggemar di akhir babak pertama pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Desember 2023.Paul ELLIS / AFP.Bek Manchester United #19 Raphael Varane bereaksi ke arah para penggemar di akhir babak pertama pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Desember 2023.Paul ELLIS / AFP.

Menurut beberapa laporan, Como bersedia menyodorkan kontrak dengan durasi dua tahun kepada Varane yang sebelumnya memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya bersama klub Inggris Manchester United.

Baca Juga: Breakingnews! Pemain Timnas Indonesia Rp 43,45 Miliar Berpotensi Debut di Liga Italia Kontra Lazio

Klub yang ditangani oleh Cesc Fabregas ini cukup serius mempersiapkan diri menyambut kompetisi Serie A 2024/2025 dengan tercatat mendaratkan enam pemain yaitu Matthias Braunoder, Andrea Belottti, Alberto Dossena Marco Curto, Ben Lhassine Kone, dan Gabriel Strefezza. [Antara]

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #here #klub #milik #milioner #indonesia #segera #rekrut #raphael #varane #juara #piala #dunia #2010

KOMENTAR