Alasan Syahrian Abimanyu Pilih Setia Bersama Persija Ketimbang Hengkang ke Klub Lain
Syahrian Abimanyu memutuskan memperpanjang masa baktinya bersama Persija Jakarta. (@persija)
12:12
9 Juli 2024

Alasan Syahrian Abimanyu Pilih Setia Bersama Persija Ketimbang Hengkang ke Klub Lain

Syahrian Abimanyu memutuskan memperpanjang masa baktinya bersama Persija Jakarta. Salah satu alasannya karena tim kesayangan Jakmania itu punya target yang bagus di Liga 1 2024/2025.

Syahrian Abimanyu memperpanjang kontraknya selama satu tahun ke depan.

Pada musim ini ia berharap bisa lebih memberikan kontribusi dalam tim.

Seperti diketahui Abimanyu sudah 2,5 tahun bersama Macan Kemayoran -- julukan Persija. Eks pemain Johor Darul Ta'zim itu belum banyak memberikan kontribusi karena masalah cedera.

Baca Juga: 2 Fakta Menarik Dominasi Tim dengan Rataan Supoter Terbanyak yang Hadir ke Stadion di ASEAN, Liga Indonesia Dominan!

“Pastinya sangat senang. Setelah menunggu diperpanjang kontrak akhirnya bisa berseragam Persija lagi untuk musim 2024/2025,” kata Abimanyu dilansir dari laman resmi klub, Selasa (9/7/2024).

“Yang pasti banyak pertimbangan (tetap di Persija). Seperti yang kita semua tahu, saya sudah 2,5 tahun di Persija."

"Tim ini mempunyai target untuk meraih prestasi di musim depan dan itu memotivasi diri saya sendiri untuk meraih target itu," ia melanjutkan.

Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu (keempat dari kiri) ketika melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol pembuka skuad Garuda dalam laga kedua Grup A Piala AFF 2022 di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (27/12/2022) malam WIB. [Twitter/@PSSI]Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu (keempat dari kiri) ketika melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol pembuka skuad Garuda dalam laga kedua Grup A Piala AFF 2022 di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (27/12/2022) malam WIB. [Twitter/@PSSI]

Pemain yang akrab disapa Abi itu telah terlihat dalam sesi latihan di Persija Training Ground, Bojongsari, Senin (8/7/2024) sore.

Sebelum latihan, ia telah terlihat berdiskusi dengan pelatih Carlos Pena.

Baca Juga: 3 Pemain Naturalisasi Generasi Pertama Paling Subur di Klub Liga 1, Ada yang Masih Terpakai di Timnas Indonesia

Ini tentu saja positif supaya pemain 25 tahun itu tahu apa yang diinginkan juru taktik asal Spanyol tersebut.

Hadirnya Abimanyu menambah kaya komposisi pemain yang dimiliki Persija saat ini.

Sebelum kehadiran Abi, total sudah ada 27 nama yang telah hadir di markas tim untuk mempersiapkan diri menuju Liga 1 2024/2025.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #alasan #syahrian #abimanyu #pilih #setia #bersama #persija #ketimbang #hengkang #klub #lain

KOMENTAR