Persebaya Resmi Umumkan 3 Pemain Baru, Salah Satunya Legiun Asing dari Montenegro
Pemain baru Persebaya Surabaya, Slavko Damjanovic (kanan). [dok. Persebaya]
07:12
8 Juli 2024

Persebaya Resmi Umumkan 3 Pemain Baru, Salah Satunya Legiun Asing dari Montenegro

Persebaya Surabaya telah resmi mengumumkan pemain asing keenam mereka untuk Liga 1 2024/2025. Pemain tersebut adalah Slavko Damjanovic, seorang bek tengah asal Montenegro.

"Slavko Damjanovic resmi menjadi pemain asing keenam Persebaya untuk mengarungi Liga 1 2024//2025," tulis caption perkenalan di akun media sosial Persebaya, Minggu (7/7/2024).

"Mari bawa Persebaya terbang tinggi, dibangun dari pertahanan yang tangguh."

Dia akan melengkapi skuad asing Persebaya yang sebelumnya sudah bergabung; Bruno Moreira (Brasil), Flavio Silva (Portugal), Gilson Costa (Portugal), Mohammed Rashid (Palestina), dan Francisco Rivera (Meksiko).

Baca Juga: Paul Munster Puas dengan Progres Duo Trial Persebaya

Slavko Damjanovic sebelumnya bermain di Liga India dan telah bergabung dengan beberapa klub, termasuk ATK Mohun Bagan SG, di mana ia meraih gelar juara pada musim 2022/2023.

Klub terakhirnya sebelum bergabung dengan Persebaya adalah Bengaluru FC, di mana ia tampil 18 kali, 16 kali di Liga Super India dan dua kali di India Super Cup.

Pada hari yang sama, Persebaya juga meresmikan dua pemain lokal, Randy Hadson May dan Rizky Dwi Pangestu yang sebelumnya mengikuti trial.

Randy Hadson merupakan bek tengah, sedangkan Rizky Dwi Pangestu berposisi sebagai striker. Keduanya diikat kontrak setelah tim pelatih puas dengan penampilan mereka selama latihan dan pertandingan anniversary game melawan Persibo Bojonegoro.

Baca Juga: Di Tengah Rumor Comeback ke Persebaya, Rizky Ridho Tetap Berlatih dengan Persija

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #persebaya #resmi #umumkan #pemain #baru #salah #satunya #legiun #asing #dari #montenegro

KOMENTAR