Link Live Streaming Portugal vs Prancis di Perempat Final Euro 2024, Segera Berlangsung
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tampil di Euro 2024. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]
06:44
6 Juli 2024

Link Live Streaming Portugal vs Prancis di Perempat Final Euro 2024, Segera Berlangsung

Salah satu super big match perempat final Euro 2024 menghadirkan duel klasik Portugal vs Prancis. Timnas Portugal akan menghadapi Timnas Prancis di Volksparkstadion Hamburg, Jerman, Sabtu (6/7/2024) dini hari ini pukul 02:00 WIB.

Perjalanan Timnas Portugal dan Timnas Prancis, sebagai dua tim favorit kuat juara sebelum turnamen dimulai, menuju babak delapan besar Euro 2024 sebenarnya tak mulus-mulus amat.

Setelah menang di dua laga pertama kontra Republik Ceko dan Turki, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah dari tim debutan Georgia pada laga terakhir fase grup, meski memang Portugal melakukan rotasi pemain karena sudah lolos ke fase gugur.

Kemudian, skuad Selecao das Quinas --julukan Timnas Portugal-- membutuhkan adu penalti untuk menyingkirkan Slovenia di babak 16 besar.

Baca Juga: Setel Musik Keras, Cara Ekstrem Timnas Jerman agar Taktik Tidak Bocor Jelang Hadapi Spanyol

Sementara itu, Prancis menang tipis 1-0 atas Austria, namun kemudian hanya imbang 0-0 dengan Belanda dan 1-1 melawan Polandia di fase grup.

Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe tampil di Euro 2024. [OZAN KOSE / AFP]Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe tampil di Euro 2024. [OZAN KOSE / AFP]

Di babak 16 besar, Prancis pun hanya menang tipis 1-0 atas Belgia, itu pun lewat gol bunuh diri Jan Vertonghen.

Sebagai kandidat juara Piala Eropa tahun ini, pasukan Les Bleus --julukan Timnas Prancis-- baru bisa mencetak tiga gol sejauh ini di turnamen.

Mirisnya, dua merupakan gol-gol bunuh diri pemain Austria dan Belgia, sedangkan satu gol lainnya adalah gol penalti Kylian Mbappe ke gawang Polandia.

Pertandingan Portugal vs Prancis di perempat final Euro 2024 ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Baca Juga: Portugal vs Prancis di Perempat Final Euro 2024, Ini Satu Rekor Unik yang Bisa Dipecahkan Cristiano Ronaldo

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #portugal #prancis #perempat #final #euro #2024 #segera #berlangsung

KOMENTAR