Usai Heboh Ditinggal Muhammadiyah, BSI Malah Sukses Rekrut Ragnar Oratmangoen
Striker Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen berselebrasi usai membantu Garuda mengalahkan Filipina dalam matchday keenam Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024). [Dok. IG/@0ratmangoen]
19:00
3 Juli 2024

Usai Heboh Ditinggal Muhammadiyah, BSI Malah Sukses Rekrut Ragnar Oratmangoen

Dalam beberapa waktu terakhir, heboh kabar penarikan dana besar-besaran yang dilakukan oleh Muhammadiyah dari Bank Syariah Indonesia (BSI) belakangan jadi sorotan publik.

Dana milik salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia ini kemudian dialihkan ke sejumlah bank syariah swasta lainnya.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil dari konsolidasi tentang keuangan PP Muhammadiyah dengan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) di Yogyakarta yang dilakukan pada 26 Mei 2024 lalu.

Adapun simpanan dana Muhammadiyah ini dialihkam ke Bank Syariah Bukopin, Bank Mega Syariah, Bank Muamalat, bank-bank syariah daerah, dan bank-bank lainnya.

Baca Juga: Muhammadiyah Gandeng BCA Syariah, Sindir Pengangkatan Jabatan yang Tak Profesional

Namun, kabar penarikan dana besar-besaran itu tak menyurutkan BSI dalam menggaet nasabah baru, bahkan mengendorse tokoh.

Striker Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen menjadi bintang iklan Bank Syariah Indonesia (BSI). [Instagram @0ratmangoen]Striker Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen menjadi bintang iklan Bank Syariah Indonesia (BSI). [Instagram @0ratmangoen]

Salah satunya BSI sukses 'merekrut' striker Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen sebagai bintang iklan.

Bahkan Ragnar mengunggah foto dirinya menjadi bintang iklan BSI di Insta Story @0ratmangoen, Rabu (3/7/2024).

"Sebarkan berita ini kepada semua orang dan tetap aman dari potensi penipuan. @lifewithbsi," tulis Ragnar Oratmangoen.

Di sisi lain, Ragnar Oratmangoen dipastikan bakal terdepan dari skuad FC Groningen. Klub sudah mengultimatum sang pemain untuk mencari tim baru.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Gabriel Han Willhoft-King, Pemain Keturunan yang Dikontrak Manchester City

Kontrak dia berakhir selepas Juni 2024. FC Groningen yang berhasil promosi ke Eredivisie, menegaskan Oratmangoen sudah tak memenuhi syarat untuk tampil di skuad utama.

Menariknya, Ragnar Oratmangoen diisukan tengah diincar klub Liga 1 Bali United. Andai kejadian, striker 26 tahun itu dipastikan bakal turun level dari Liga Belanda menuju Liga Indonesia.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #usai #heboh #ditinggal #muhammadiyah #malah #sukses #rekrut #ragnar #oratmangoen

KOMENTAR