Direct Rival, Malik Risaldi Ungkap Alasan Terima Pinangan Persebaya Usai Tinggalkan Madura United
Malik Risaldi saat masih memperkuat Madura United. (X/@StatsRawon)
01:48
27 Juni 2024

Direct Rival, Malik Risaldi Ungkap Alasan Terima Pinangan Persebaya Usai Tinggalkan Madura United

Pemain Timnas Indonesia, Malik Risaldi mengakui bahwa sejumlah klub Liga 1 berkeinginan memakai jasanya di musim 2024/2025. Namun, yang paling serius meminatinya hanyalah Persebaya Surabaya.

"Persebaya yang paling serius memberi tawaran dan punya target tinggi. Saya sendiri targetnya banyak berkontribusi untuk Persebaya dan membawanya lebih baik lagi," ucap Malik Risaldi setelah latihan tim di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (26/6/2024).

Saat ini, penyerang sayap berusia 27 tahun itu merasa senang sudah resmi berseragam Persebaya dan ikut latihan tim bersama rekan-rekannya.

"Senang bisa latihan bersama Persebaya, anak-anaknya juga welcome semua, berlatihnya juga. Kalau sama anak-anak udah banyak yang kenal," katanya.

Baca Juga: Rekrutan Baru, Mitsuru Maruoka Bertekad Gondol Titel Juara Liga 1 Bareng Bali United

Malik menjelaskan, bergabungnya dia juga melihat sosok Paul Munster sebagai juru taktik Bajul Ijo --julukan Persebaya Surabaya.

"Coach Munster kalau melatih lebih detail, taktikalnya juga detail," kata pemain kelahiran Surabaya itu.

Malik Risaldi gabung Persebaya setelah resmi meninggalkan Madura United. Kepindahan Malik ini cukup mencuri perhatian karena Persebaya dan Madura United adalah direct rival di Jawa Timur.

Malik tampil apik di Liga 1 musim lalu, dengan ia merupakan top skor kompetisi untuk pemain lokal.

Ia membawa Madura United jadi runner-up Liga 1 2023/2024, dan performa apiknya itu pun berbuah panggilan dari Timnas Indonesia senior baru-baru ini, yang merupakan pemanggilan pertama kalinya bagi sang pemain sepanjang karier.

Baca Juga: Sukses Juara Liga 1 2023/2024, Bos Persib Kini Duduki Jabatan Penting LIB

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #direct #rival #malik #risaldi #ungkap #alasan #terima #pinangan #persebaya #usai #tinggalkan #madura #united

KOMENTAR