Bursa Transfer Liga 1: 3 Penjaga Gawang Resmi Dilepas oleh Madura United
Kiper asing Madura United Lucas Frigeri. (Liga Indonesia Baru)
13:42
25 Juni 2024

Bursa Transfer Liga 1: 3 Penjaga Gawang Resmi Dilepas oleh Madura United

Madura united FC kembali memberi kejutan di bursa transfer Liga 1 2024/25 ini. Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMP) selaku pengelola Madura United, Annisa Zhafarina Qosasi mengaku menyayangkan keputusan ketiga penjaga gawangnya yang mengakhiri kerja sama dalam waktu bersamaan.

"Lucas Frigeri, Wawan Hendrawan, maupun Satria Tama mengakhiri kontrak dengan Madura United FC. Ketiga palang pintu terakhir Laskar Sapeh Kerrab ini juga dipastikan sudah tak akan membela tim ini lagi," kata perempuan yang akrab disapa Nisa itu.

Ketiga penjaga gawang tersebut selama menjalani kompetisi BRI musim lalu bahu membahu bergantian mengawal tim. Untuk Lucas Frigeri yang didatangkan pada pekan ke-21 pada bulan November lalu bermain sebanyak 18 kali dengan save 44.

Kemudian Wawan Hendrawan penjaga gawang senior melakukan save 45 dan bermain 13 kali. Lalu Satria Tama bermain lebih sedikit sebanyak 8 pertandingan dan save 21.

Baca Juga: Spanyol Sapu Bersih Kemenangan Grup B Euro 2024, Luis de la Fuente: Kami Tak Boleh Jemawa

"Mereka semua adalah penjaga gawang yang hebat. Mempunyai karakter tersendiri setiap menjaga pertahanan terakhirnya," ujar perempuan yang biasa disapa Nisa itu.

Meskipun sudah mengakhiri kerja sama, Annisa Zhafarina Qosasi tidak menutup pintu bagi ketiga pemain tersebut, jika kelak akan kembali ke pelukan Madura United untuk melanjutkan kerja sama.

"Semoga suatu saat kita bisa bekerja sama kembali," pungkasnya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #bursa #transfer #liga #penjaga #gawang #resmi #dilepas #oleh #madura #united

KOMENTAR