Nathan Tjoe-A-On Follow Instagram Sabreena Dressler usai Bertemu di Bali
Unggahan Instagram Story Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On (Instagram)
16:06
18 Juni 2024

Nathan Tjoe-A-On Follow Instagram Sabreena Dressler usai Bertemu di Bali

Bintang Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On, kedapatan meng-Follow Instagram pesepak bola wanita, Sabreena Dressler, baru-baru ini.

Pemain milik Swansea City itu kedapatan mengikuti Instagram Sabreena setelah keduanya kedapatan bersama di Pulau Bali.

Dalam sebuah foto yang tersebar di media sosial, sosok Sabreena terlihat saat Nathan, Jay Idzes, dan juga Thom Haye tengah berfoto bersama.

Anehnya, Sabreena hanya mengikuti akun Nathan saja beserta keluarganya, tapi tak mengikuti akun Jay Idzes maupun Thom Haye.

Baca Juga: Justin Hubner Sebut Nathan Tjoe-A-On sebagai Sahabatnya di Timnas Indonesia

Sontak hal ini membuat netizen menduga Nathan dan Sabreena memiliki hubungan spesial. Padahal, wanita yang sempat jadi duta Piala Dunia U-17 2023 itu juga digosipkan dekat dengan Justin Hubner.

Karena saling Follow, netizen pun kemudian berasumsi bahwa Nathan, Sabreena, dan Justin Hubner terlibat drama ‘cinta segitiga’.

Terlebih setelah Nathan dan Sabreena saling Follow, Justin Hubner mengunggah kalimat ‘Fake people show fake love’ di Instagram Story Exclusive-nya dan meng-Unfollow Sabreena.

Setelah drama ini ramai jadi perbincangan, Justin Hubner pun seakan mengklarifikasi hal tersebut dengan mengunggah fotonya bersama Nathan.

Di sisi lain, Sabreena pun kemudian menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, ia kerap digosipkan dekat dengan para penggawa Timnas Indonesia.

Baca Juga: 2 Pemain Timnas Indonesia Dapat Penilaian Mengerikan Media Inggris, Bisa Minggir dari Eropa

Sebelum digosipkan dengan Justin Hubner dan paling terbaru, Nathan, Sabreena juga pernah digosipkan dekat dengan Asnawi Mangkualam.

Beberapa waktu lalu, Asnawi dan Sabreena pernah kedapatan jalan bareng dan menonton Timnas Indonesia bersama dari tribun.

Sebagai informasi, Sabreena sendiri dikenal sebagai salah satu pesepak bola wanita blasteran di Indonesia. Ia lahir di Perth, Australia dari keluarga Indonesia-Jerman.

Kariernya sebagai pesepak bola wanita bermula di Pro Direct Academy. Kemudian, Sabreena sempat bermain untuk Persija Jakarta Putri dan klub Australia, Subiaco AFC.

Selain berstatus sebagai pemain sepak bola, Sabreena juga dikenal sebagai publik figur di dunia maya. Ia memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram maupun TikTok.

Kontributor: Felix Indra Jaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #nathan #tjoe #follow #instagram #sabreena #dressler #usai #bertemu #bali

KOMENTAR