Link Live Streaming Belgia vs Slovakia di Euro 2024, Segera Berlangsung
Penyerang timnas Belgia Romelu Lukaku merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Azerbaijan, pada pertandingan Grup F kualifikasi Piala Eropa 2024 yang dimainkan di Stadion The King Baudouin, Brussel, Minggu (19/11/2023). (ANTARA/AFP/JOHN THYS)
01:00
18 Juni 2024

Link Live Streaming Belgia vs Slovakia di Euro 2024, Segera Berlangsung

Link live streaming Belgia vs Slovakia di laga pembuka Grup E Euro 2024. Pertandingan di Frankfurt Arena akan kick off Senin (17/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Belgia datang ke Euro 2024 dengan penuh percaya diri. Mereka tak terkalahkan dalam 17 pertandingan sejak tumbang di tangan Maroko di Piala Dunia 2022.

Di bawah arahan pelatih Domenico Tedesco, Belgia menjelma menjadi tim yang solid dan berbahaya. Tedesco optimis timnya akan memulai perjalanan positif di Euro 2024.

Performa gemilang di turnamen besar menjadi modal lain bagi Belgia. Meski tak selalu mencapai puncak, Belgia selalu tampil memukau di turnamen-turnamen besar seperti Euro.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tim Lemah di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, STY Ogah Mimpi di Siang Bolong

Slovakia, di sisi lain, tak gentar menghadapi Belgia yang diunggulkan. Mereka mengincar satu poin, yang bisa menjadi bekal berharga untuk finis di posisi kedua grup dan melaju ke fase gugur.

Si Elang memiliki dua modal untuk mencuri poin dari Belgia. Pertama, kepercayaan diri yang tinggi setelah mengalahkan San Marino dan Wales dalam laga pemanasan Euro 2024.

Kedua, performa apik dalam tujuh pertandingan terakhir, di mana mereka hanya kalah sekali. Kedua tim sudah saling mengenal.

Sebelumnya, mereka bertemu dalam tiga pertandingan persahabatan, dengan Belgia unggul dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Prediksi menunjukkan Belgia lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, Slovakia tak boleh diremehkan dan siap memberikan perlawan sengit.

Baca Juga: Kemarin Dilupakan, Media Vietnam Sebut Thailand Ingin Undang Timnas Indonesia ke King's Cup 2024

Pertandingan Belgia vs Slovakia di Euro 2024 dijadwalkan akan disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI dan live streaming di Vision+.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #belgia #slovakia #euro #2024 #segera #berlangsung

KOMENTAR