Nathan Tjoe-A-On Dibuat Salting Aktris Indonesia, Senyam-senyum Sendiri
Pesona Nathan Tjoe-A-On di Luar Lapangan (instagram/@nathantjoeaon)
11:12
17 Juni 2024

Nathan Tjoe-A-On Dibuat Salting Aktris Indonesia, Senyam-senyum Sendiri

Bek sayap Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On kembali jadi sorotan setelah menjalani syuting iklan salah satu produk air mineral. Dia terlihat 'salting' saat ngobrol dengan salah satu aktris Tanah Air.

Momen tersebut diketahui dari unggahan video di akun TikTok @garudareels. Nathan Tjoe-A-On terlihat ngobrol dengan Aurelie Moeremans.

Dalam potongan video, Nathan bersama beberapa pemain Timnas Indonesia, salah satunya Rizky Ridho, terlihat tengah duduk bersebelahan.

Aurelie kebetulan duduk di sebelah kanan Nathan. Di sela-sela syuting, Nathan dan Aurelie terlihat ngobrol.

Baca Juga: Momen Rizky Ridho Beri Makan Sapi Kurban, Netizen Justru Salah Fokus dengan Sandalnya yang Setara Harga 2 Kambing

Ekspresi Nathan terlihat amat semringah. Dia bahkan kedapatan tersenyum dan di sisi lain Aurelie hanya mengangguk-angguk.

Video tersebut pun lantas jadi bahasan fans di TikTok. Banyak yang menilai Nathan Tjoe terlihat salting atau salah tingkah.

"Kayaknya ada lope-lope di mata Nathan," tulis salah seorang warganet.

"Tjoe-A-On berusaha tetap cool padahal deg-degan," timpal lainnya.

"Cowok tipe pemalu kalau bicara sama cewek itu mukanya ya gitu, salting," tulis lainnya.

Baca Juga: Thom Haye Punya Kebiasaan Khusus saat Bertanding di Eropa dan saat Perkuat Timnas Indonesia, Dia Suka Banget dengan Ini

"Cocok," kata salah satu warganet.

Nathan Tjoe-A-On dan para pemain Timnas Indonesia tengah menikmati liburan akhir musim selepas membantu Garuda lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Bagi Nathan, dirinya akan segera kembali ke Swansea City pasca liburan. Nathan masih harus berjuang untuk menembus skuad utama tim divisi Championship Inggris itu setelah musim lalu dipinjamkan ke SC Heerenveen.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #nathan #tjoe #dibuat #salting #aktris #indonesia #senyam #senyum #sendiri

KOMENTAR