Banyak yang Penasaran, Thom Haye Ungkap Alasannya Suka Pakai Sepatu Full Berwarna Hitam
Pemain Timnas Indonesia Thom Haye berselebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (11/6/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
18:12
14 Juni 2024

Banyak yang Penasaran, Thom Haye Ungkap Alasannya Suka Pakai Sepatu Full Berwarna Hitam

Thom Haye merupakan salah satu pemain timnas Indonesia yang sedang jadi sorotan. Penyebabnya adalah dirinya menjadi pahlawan skuad Garuda ketika melawan Filipina.

Timnas Indonesia melawan Filipina dalam matchday terakhir Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024).

Dalam pertandingan itu, skuad Garuda berhasil menang dengan skor 2-0. Thom Haye menjadi pahlawan karena mencetak gol pembuka yang dilengkapi oleh Rizky Ridho.

Sosok Thom Haye sendiri disorot karena penampilannya yang flamboyan di atas lapangan. Gaya bermainnya yang santai, tapi berkualitas membuat gelandang berusia 29 tahun diidolakan banyak suporter.

Baca Juga: Tantang Murid Sendiri, Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia Segrup dengan Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selain itu, penampilan Thom Haye juga disorot karena selalu memakai sepatu serba hitam. Bahkan rekan setimnya, Marselino Ferdinan sempat penasaran dengan 'alat tempur' eks gelandang SC Heerenveen ini.

Banyak yang penasaran, Thom Haye akhirnya mengungkapkan alasannya mengapa dirinya suka memakai sepatu berwarna hitam tersebut.

Momen ini diunggah oleh akun TikTok @azimeen yang menampilkan wawancara dengan Thom Haye dan menanyakan alasan sang pemain menyukai sepatu hitam.

Menurut penuturan Haye, dirinya memang tidak suka warna-warna yang terang. Ia lebih menyenangi gaya basic seperti sepatu full berwarna hitam atau putih.

"Sejujutnya satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah warna-warna cerah," ucap Thom Haye.

Baca Juga: Jika Dinaturalisasi, Mees Hilgers Bakal Jadi Pemain Termahal Timnas Indonesia Menggusur Thom Haye

"Jadi kalau warnanya putih atau sepatunya berwarna putih seluruhnya atau hitam, saya lebih menyukai itu. Gaya basic itu bagus," pungkasnya.

Editor: Arif Budi

Tag:  #banyak #yang #penasaran #thom #haye #ungkap #alasannya #suka #pakai #sepatu #full #berwarna #hitam

KOMENTAR