Video Justin Hubner saat Kecil Tersebar Luas, Ternyata Sudah Tengil sejak Dini
Bek Timnas Indonesia Justin Hubner (tengah) menyapa dan bercanda dengan pesepak bola Tim nasional Irak Ali Jasim Elaibi (kiri) dalam laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Timnas Indonesia kalah dengan skor 0-2. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.
16:06
8 Juni 2024

Video Justin Hubner saat Kecil Tersebar Luas, Ternyata Sudah Tengil sejak Dini

Sebuah video rekaman saat Justin Hubner masih kecil tersebar luas di internet, di mana penggawa Timnas Indonesia itu ternyata memang sudah punya sifat tengil sejak dini.

Video masa kecil Justin Hubner itu terlihat di media sosial TikTok yang diunggah oleh akun @dlsvvv5 dengan durasi hampir satu menit.

Pada video tersebut tampak rekaman-rekaman momen Justin Hubner kecil saat berlatih. Terlihat dulunya ia memiliki gaya rambut mohawk.

Terlihat dalam video tersebut, pemain yang kini berusia 20 tahun itu melakukan banyak sesi latihan seperti menendang, menggiring bola, bahkan menjadi kiper.

Baca Juga: Satu Lagi Pemain Keturunan Indonesia Bersalaman dengan Erick Thohir, Main di Liga Yunani

Sederet momen Justin Hubner saat kecil itu pun mengundang atensi netizen di TikTok. Mayoritas merasa gemas dengan tingkahnya saat kecil.

Bahkan sebagian netizen lainnya menyebut sifat tengil Justin Hubner ternyata sudah terlihat sejak dini. Sehingga, tak mengagetkan jika dirinya tetap tengil hingga saat ini.

“Petantang penteteng sejak dini, lucuk bgt,” komentar akun @cca****1.

“Video ke-6 yang foto bareng orang gede-gede itu ekspresi Jusa (Justin Hubner) ga berubah sampe sekarang,” bunyi komentar akun @swe***********e_.

“Pas pake rompi kuning baju oren jalan belakang sendiri , gada berubahnya petantang petentengnya,” komentar akun @ya*****6.

Baca Juga: Justin Hubner Diduga Jadi Bintang Iklan Mobil Mewah? Netizen: Cobaan Lolos Piala Dunia Akhirat

“Temennya yang keberatan bawa sekarung bola aja dibiarin ama dia,” bunyi komentar akun @to*********al._

Sebagai informasi, saat masih kecil Justin Hubner banyak bermain di akademi-akademi Belanda seperti VV TGG, Willem II, Brabant United, hingga FC Den Bosch.

Saat usianya baru 16 tahun, Justin Hubner memutuskan Abroad atau berkarier di luar negeri dengan bergabung Wolverhampton Wanderers U-18.

Di klub kasta teratas Inggris tersebut, Justin Hubner pun dilirik oleh PSSI dan tim kepelatihan Timnas Indonesia karena dirinya punya darah keturunan.

Pada tahun 2022, Justin Hubner sempat dipanggil ke Timnas Indonesia U-20 untuk pemusatan latihan di Turki guna persiapan Piala Dunia U-20 2023.

Saat itu, pemain yang kini dipinjamkan ke Cerezo Osaka tersebut tampil bersama Timnas U-20 di laga persahabatan kontra Prancis U-20.

Nahas setelah Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia, proses naturalisasi Justin Hubner tersendat karena dirinya justru bergabung Timnas Belanda U-20.

Setelah mengalami tarik ulur terkait naturalisasinya, pada Desember 2023 kemarin  akhirnya Justin Hubner resmi dinaturalisasi dan menjadi WNI.

Sejak naturalisasinya itu, Justin Hubner telah tampil sebanyak delapan kali bagi Timnas Indonesia senior dan tampil lima kali untuk Timnas U-23.

Kontributor: Felix Indra Jaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #video #justin #hubner #saat #kecil #tersebar #luas #ternyata #sudah #tengil #sejak #dini

KOMENTAR