Biodata dan Pekerjaan Pacar Shayne Pattynama, Rupanya Gadis Afghanistan
Kekasih Shayne Pattynama. (Instagram/@x.m.m.8)
17:00
17 Januari 2024

Biodata dan Pekerjaan Pacar Shayne Pattynama, Rupanya Gadis Afghanistan

Mengupas biodata dan pekerjaan pacar bintang Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, seiring tertutupnya hubungan keduanya di muka publik.

Sosok Shayne Pattynama menjadi salah satu sosok penting di Timnas Indonesia. Hal tersebut membuatnya kerap menjadi sorotan.

Sorotan diberikan kepada pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut seiring kiprah suksesnya di kancah sepak bola sebelum membela Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, Shayne sendiri merupakan pemain naturalisasi. Ia lahir dan besar di Belanda serta banyak menghabiskan karier sepak bolanya di Eropa.

Tercatat, pemain berusia 25 tahun itu pernah bermain di akademi Ajax Amsterdam, lalu membela Jong Utrecht, SC Telstar, dan klub Norwegia, Viking FK.

Viking FK pun kini menjadi klub terakhirnya, seiring habisnya kontrak Shayne dengan klubnya tersebut terhitung pada Januari 2024 ini. Alhasil, dirinya kini berstatus tanpa klub.

Selain kiprahnya di sepak bola, kehidupan pribadi Shayne juga kerap menjadi sorotan seperti keluarganya maupun kisah asmaranya.

Berbicara soal kisah asmaranya, Shayne sendiri dikenal sebagai pribadi yang jarang mengumbar kemesraan dengan kekasihnya.

Hal tersebut mengundang tanda tanya, terutama mengenai sosok sang kekasih. Lantas, siapakah kekasih Shayne Pattynama itu?

Orang Afghanistan

Diketahui, kekasih Shayne Pattynama merupakan orang Afghanistan. Usut punya usut, ternyata sang kekasih adalah imigran.

Hal ini diakui oleh Shayne sendiri yang menyebut bahwa kekasihnya hijrah ke Norwegia pada usia 10 tahun bersama keluarganya.

Kisah asmara keduanya pun bersemi di Norwegia, tepatnya di Stavanger, dan terus bertahan hingga Shayne menjadi penggawa Timnas Indonesia.

Untuk nama maupun profesi sang kekasih, Shayne sendiri tak menjabarkan lebih detail. Hanya saja, sang kekasih kerap membagikan potretnya di Instagram, yakni @x.m.m8.

Diyakini, akun tersebut adalah akun pribadi kekasihnya. Pasalnya, Shayne kerap memberikan komentar di setiap unggahan akun tersebut dengan kata-kata manis.

Dari akun tersebut pula, terlihat bahwa kekasih Shayne terbilang jarang aktif di media sosial, termasuk membagikan kehidupan pribadinya.

Meski begitu, Shayne sempat mengungkapkan sisi lain sang kekasih dalam sebuah Vlog di kanal YouTube Vikingpodden.

Dalam vlog tersebut, Shayne menceritakan bahwa sang kekasih menyukai kucing sehingga ia membelikan sebuah patung kucing kecil untuk menghiasi apartemennya.

Bahkan dalam vlog tersebut, Shayne juga mengungkapkan bahwa ia dan sang kekasih memiliki kemiripan terutama soal selera musik.

Karena banyak kemiripan ini, Shayne mengaku lebih suka menghabiskan malam bersama sang kekasih ketimbang keluar untuk bermain bersama teman-temannya.

Kontributor: Felix Indrajaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #biodata #pekerjaan #pacar #shayne #pattynama #rupanya #gadis #afghanistan

KOMENTAR