Thom Haye Pemain Termahal di Timnas Indonesia, Harga Pasar Rizky Ridho Lampaui Justin Hubner dan Ivar Jenner
Pemain Timnas Indonesia Thom Haye saat uji coba lapangan jelang melawan Vietnam (Dok. PSSI).
08:30
16 Mei 2024

Thom Haye Pemain Termahal di Timnas Indonesia, Harga Pasar Rizky Ridho Lampaui Justin Hubner dan Ivar Jenner

Setelah pencapaian gemilang di Piala Asia U-23 2024 Qatar, Timnas Indonesia berambisi untuk menorehkan prestasi serupa di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Meskipun kalah tipis dari Guinea dalam laga play-off Olimpiade Paris 2024, tim besutan Shin Tae-yong mendapat perhatian global atas performa mereka.

Kapten Timnas Indonesia, Rizky Ridho saat berlaga melawan Korea Selatan di Piala Asia U-23 (the-afc.com)Kapten Timnas Indonesia, Rizky Ridho saat berlaga melawan Korea Selatan di Piala Asia U-23 (the-afc.com)

Dalam pertandingan mendatang pada 6 Juni, Indonesia akan menghadapi Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dalam babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F. Setelah itu, pada 11 Juni skuad Garuda akan meladeni Filipina.

Jelang dua pertandingan tersebut, Thom Haye tercatat sebagai pemain termahal dari skuad timnas Indonesia yang terdiri dari 27 pemain.

Harga Thom Haye Mahal Abis!

Berdasarkan data transfermarkt, pemain termahal di Timnas Indonesia saat ini adalah Thom Haye, dengan nilai pasar sebesar Rp52,14 miliar. Sementara Jay Idzes juga memiliki harga yang menarik, yaitu Rp24,33 miliar.

Rizky Ridho Pemain Lokal Termahal

Namun, pemain lokal termahal saat ini adalah Rizky Ridho, dengan nilai pasar Rp6,95 miliar, melebihi nilai pasar dua pemain naturalisasi, Justin Hubner (Rp3,48 miliar) dan Ivar Jenner (Rp5,21 miliar).

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #thom #haye #pemain #termahal #timnas #indonesia #harga #pasar #rizky #ridho #lampaui #justin #hubner #ivar #jenner

KOMENTAR