Link Live Streaming Manchester City vs Huddersfield Town di Piala FA, Segera Berlangsung
Prediksi Manchester City vs Huddersfield di Piala FA. (Suara.com)
20:27
7 Januari 2024

Link Live Streaming Manchester City vs Huddersfield Town di Piala FA, Segera Berlangsung

Link live streaming Manchester City vs Huddersfield Town di babak ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024. Pertandingan yang digelar di Etihad Stadium ini kick-off Minggu (7/1/2024) pukul 21:00 WIB

Manchester City akan mencoba untuk mempertahankan gelar Piala FA. Anak asuh Pep Guardiola mendapatkan tantangan dari Huddersfield.

Melihat lawannya, The Citizens di atas kertas unggul. Apalagi Huddersfield belum pernah mengalahkan Manchester City dalam lima pertemuan terakhir.

Ditambah Manchester City sudah kembali ke jalur kemenangan. Sempat paceklik di bulan November, anak asuh Guardiola baru meraih kemenangan dalam dua laga Liga Inggris terakhir.

Setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub 2023, Man City berturut-turut mengalahkan Everton 3-1 dan Sheffield United 2-0 di Premier League.

Namun demikian, Huddersfield bukan tanpa peluang. Mereka bisa memanfaatkan kondisi Manchester City yang belum sepenuhnya membaik karena badai cedera.

Pep Guardiola mengungkapkan bahwa tiga pemain pilarnya, Jeremy Doku, Kevin De Bruyne, dan Erling Haaland belum bisa dipastikan tampil di laga tersebut.

Pertandingan Manchester City vs Huddersfield Town di Piala FA ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #manchester #city #huddersfield #town #piala #segera #berlangsung

KOMENTAR