Indonesia vs Guinea Main Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Situs Nonton Live Streaming Laga Timnas Hari Ini
Indonesia vs Guinea Main Jam Berapa (Instagram/timnas.indonesia)
14:54
9 Mei 2024

Indonesia vs Guinea Main Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Situs Nonton Live Streaming Laga Timnas Hari Ini

Malam ini, Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Guinea dalam play-off Olimpiade Paris 2024. Lalu, pada pukul berapa Indonesia vs Guinea tersebut akan diselenggarakan?

Anak didik Shin Tae-yong (STY) memiliki status sebagai semifinalis Piala Asia U-23. Sementara itu, Timnas Guinea U-23 memiliki status yang sama sebagai semifinalis Piala Afrika U-23. Kedua tim akan bersaing untuk mendapatkan tiket Olimpiade Paris 2024.

Oleh karena itu, ini merupakan kesempatan terakhir bagi Garuda Muda untuk memastikan partisipasi mereka di acara olahraga paling bergengsi di dunia tersebut.

Indonesia vs Guinea

Baik Indonesia maupun Guinea pernah berpartisipasi dalam Olimpiade. Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Indonesia diketahui telah berkompetisi pada tahun 1956, sedangkan Guinea pada tahun 1968.

Namun, dalam pertandingan nanti, Indonesia U-23 tidak akan memiliki beberapa pemain kunci seperti Rizky Ridho dan Justin Hubner. Rizky masih menjalani sanksi akibat kartu, sedangkan Hubner tidak diizinkan oleh klubnya, Cerezo Osaka.

Apakah STY akan memanggil dan memasukkan Alfeandra Dewangga pada malam ini? Menarik untuk ditunggu bagaimana pelatih asal Korea Selatan tersebut akan menyusun tim untuk mengalahkan Guinea.

Di sisi lain, Guinea U-23 tidak meremehkan Indonesia. Bahkan, Guinea memanggil beberapa pemain senior, termasuk produk akademi Barcelona yang kini bermain di Getafe, yaitu Ilaix Moriba.

Pertandingan terakhir Guinea U-23 berlangsung pada bulan April lalu. Dalam pertandingan uji coba tersebut, mereka kalah 0-3 dari AS. Perlu dicatat bahwa Timnas Guinea U-23 akan diarsipkan oleh pelatih senior, Kaba Diawara, dalam pertandingan malam ini.

Jadwal Kick-off dan Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Guinea U23

Pertandingan antara Timnas U23 Indonesia vs Guinea U23 ini akan dimulai pada Kamis (9/5/2024) pukul 15.00 waktu Paris atau pukul 20.00 WIB. Laga ini akan ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV swasta nasional secara cuma-cuma.

Tidak hanya itu, pertarungan Timnas U23 Indonesia vs Guinea U23 ini juga dapat ditonton secara langsung melalui streaming di aplikasi dan situs web yang link aksesnya tersedia di bagian akhir artikel ini. Meskipun demikian, untuk menyaksikan pertandingan tersebut, harus berlangganan paket khusus Indonesia vs Guinea terlebih dahulu.

Tautan live streaming pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Guinea dapat diakses melalui link di bawah ini.

https://www.visionplus.id/sharing/share?title=You%20can%E2%80%99t%20miss%20%E2%80%9CV%2B%20Live%E2%80%9D%20on%20VISION%2B.&content=STND3861974728007090&delivery=DLVY4736414769007876 

https://rctiplus.com/tv/rcti?from=live 

Demikianlah ulasan singkat seputar Indonesia vs Guinea main jam berapa yang menarik untuk disimak. Tetap dukung Timnas Indonesia U23, jangan sampai terlewat menyaksikan pertandingannya!

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #indonesia #guinea #main #berapa #berikut #jadwal #situs #nonton #live #streaming #laga #timnas #hari

KOMENTAR