Jajal PSIS dan Dua Tim Elite Malaysia di Turnamen Mini, Persija Belum Tentu Dipimpin Thomas Doll
Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll. [dok. Persija]
21:12
8 Mei 2024

Jajal PSIS dan Dua Tim Elite Malaysia di Turnamen Mini, Persija Belum Tentu Dipimpin Thomas Doll

Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto mengatakan timnya belum tentu dipimpin pelatih kepala, Thomas Doll dalam turnamen mini melawan PSIS Semarang serta dua klub elite Malaysia, Selangor FC dan Sabah FC.

Ada pun turnamen eksibisi tersebut akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada 30 Mei dan 2 Juni 2024.

Nah, dalam waktu tersebut Thomas Doll belum tentu sudah kembali ke Jakarta dari masa liburannya pasca rampungnya musim reguler BRI Liga 1 2023/2024.

"Persiapan mulai minggu depan. Minggu depan harusnya pemain sudah selesai libur kalau sekarang libur semua," kata Ambono Januarianto saat ditemui di Gedung I News Tower, Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto saat ditemui di Gedung I News Tower, Jakarta, Rabu (8/5/2024). (Suara.com/Adie Prasetyyo Nugraha)Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto saat ditemui di Gedung I News Tower, Jakarta, Rabu (8/5/2024). (Suara.com/Adie Prasetyyo Nugraha)

"Pelatih (yang memimpin) sampai saat ini kita masih lihat. Thomas Doll atau asistennya. Kan Thomas lagi di Budapest," jelasnya.

Ambono menjelaskan kans Doll memimpin skuad Persija di turnamen mini tersebut cukup besar. Sebab, pada 30 Mei masa liburannya sudah selesai.

"Belum tahu mimpin apa belum, tapi 30 Mei sih harusnya. Kalau dia sesuai waktu sih ya harusnya dia bisa memimpin," terangnya.

Lebih lanjut, Ambono mengaku Persija mengincar juara di turnamen ini. Sebab, ini bisa dijadikan persiapan yang bagus untuk Macan Kemayoran dalam menatap Liga 1 musim depan.

"Kita manfaatkan sebaik-baiknya saja, bermain dengan tim yang ada. Mudah-mudahan kita bisa tampil bagus, apalagi main di JIS nanti ada Jakmania," pungkasnya.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #jajal #psis #elite #malaysia #turnamen #mini #persija #belum #tentu #dipimpin #thomas #doll

KOMENTAR