Akses Live Streaming Dihapus FIFA, Begini Cara Nonton Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade
Timnas Indonesia U-23 - Kapan Jadwal Playoff Indonesia vs Guinea?
09:00
7 Mei 2024

Akses Live Streaming Dihapus FIFA, Begini Cara Nonton Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade

Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) terpantau telah menghapus akses live streaming laga playoff Olimpiade 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea yang akan berlangsung pada Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Lalu, bagaimana caranya menyaksikan pertandingan yang akan digelar di Centre National du Football de Clairefontaine, Paris, Prancis itu?

Duel Indonesia vs Guinea sebelumnya bisa diakses secara gratis melalui laman FIFA+ maupun aplikasi. Namun, kini akses itu telah dihapus oleh FIFA.

Alasan utama dari penghapusan itu adalah telah resminya RCTI menjadi pemegang siar laga yang akan menentukan siapa tim terakhir yang berhak melangkah ke cabang olahraga (cabor) sepak bola Olimpiade 2024.

Alhasil, bagi para pecinta sepak bola Indonesia yang ingin menyaksikan laga tersebut, mereka harus mengakses Vision+ atau menonton langsung di siaran televisi konvensional, RCTI.

Penampilan timnas Indonesia U-23 dalam ajang Piala Asia U-23 2024 (pssi.org)Penampilan timnas Indonesia U-23 dalam ajang Piala Asia U-23 2024 (pssi.org)

Timnas Indonesia U-23 harus memainkan laga playoff kontra Guinea setelah gagal mengunci tiket Olimpiade 2024 di Piala Asia U-23 2024.

Skuad Garuda Muda finis di peringkat keempat setelah takluk 1-2 dari Irak dalam perebutan tempat ketiga.

Sebagai informasi, hanya tiga tim teratas yang berhak lolos otomatis ke Olimpiade 2024, sementara peringkat keempat harus berebut satu tiket terakhir kontra lawan dari Afrika.

Guinea U-23 merupakan tim peringkat keempat Piala Afrika U-23 2024. Karena itulah mereka akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-23 pada Playoff Olimpiade 2024.

Jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia U2-3 vs Guinea

Waktu: Kamis, 9 Mei 2024, pukul 18.00 WIB
Tempat: Centre National du Football de Clairefontaine, Paris, Prancis
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #akses #live #streaming #dihapus #fifa #begini #cara #nonton #indonesia #guinea #playoff #olimpiade

KOMENTAR