Link Live Streaming Empoli vs AC Milan di Liga Italia, Segera Kick Off
Ilustrasi Prediksi Empoli vs AC Milan di Liga Italia. (Suara.com)
18:27
7 Januari 2024

Link Live Streaming Empoli vs AC Milan di Liga Italia, Segera Kick Off

Link live streaming Empoli vs AC Milan pada laga pekan ke-19 Serie A 2023/2024. Pertandingan di Carlo Castellani, Minggu (7/1/2024) malam WIB akan kick off pukul 18.30 WIB.

Empoli akan melakoni laga berat saat menjamu Milan. Performa skuad besutam Aurelio Andreazzoli ini sedang tidak baik setelah tanpa satu pun kemenangan dalam enam laga terakhir di Serie A, dimana terakhir Empoli bermain imbang 0-0 di kandang Cagliari.

Sebaliknya, Milan sudah mulai kembali konsisten meraih kemenangan. Milan menang 1-0 atas Sassuolo di San Siro di laga terakhir Serie A dan sesudah itu, anak-anak asuh Stefano Pioli menghantam Cagliari 4-1 di babak 16 besar Coppa Italia.

Luka Jovic telah mencatatkan lima gol dalam enam penampilan terakhir bersama Milan. Namun, bertandang ke markas Empoli nanti, dia mungkin takkan dimainkan dari menit awal.

AC Milan saat ini berada di papan atas klasemen, yaitu di posisi ketiga dengan 36 poin dari 18 laga. Sementara Empoli masih tercecer di zona merah, yaitu di posisi ke-19 klasemen dengan 13 poin.

Meski main tandang, AC Milan lebih diunggulkan akan membawa pulang tiga angka. Pelatih Milan Stefano Pioli memastikan skuadnya akan memburu tiga poin di laga tandang ini.

"Menang. Itu satu-satunya hal yang penting. Membawa pulang tiga poin penting berarti Anda telah menyatukan semuanya kembali. Menang karena Anda pantas melakukan lebih dari lawan," kata Pioli jelang laga seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pertandingan menarik Liga Italia Empoli vs AC Milan bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #empoli #milan #liga #italia #segera #kick

KOMENTAR