Asnawi Mangkualam Turun Tangan Sindir Bung Towel dengan Cara Simpel, Bikin Netizen Ngakak
Shin Tae-yong (Kiri) dan Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Saat Konferensi Pers Jelang Laga Kontra Irak di Piala Asia (pssi.org)
15:54
28 April 2024

Asnawi Mangkualam Turun Tangan Sindir Bung Towel dengan Cara Simpel, Bikin Netizen Ngakak

Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam membela Shin Tae-yong yang kerap dikritik oleh Tommy Welly alias Bung Towel.

Bung Towel memang kerap mengkritik Shin Tae-yong. Padahal di sisi lain, juru taktik asal Korea Selatan ini berhasil membawa perkembangan di sepak bola Indonesia.

Kritikan yang dilayangkan Bung Towel beberapa waktu ini adalah ketika Nathan Tjoe-A-On kembali gabung ke timnas Indonesia U-23. Ia beranggapan bahwa Shin Tae-yong terlalu dimanjakan oleh Erick Thohir.

Akan tetapi, terbukti dengan adanya sosok Nathan, Garuda Muda alhasil bisa mengalahkan Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong lantas membuat postingan Instagram soal keberhasilan tim Merah Putih mengalahkan Korea Selatan, sehingga melaju ke semifinal.

Menariknya di unggahan itu, Asnawi Mangkualam ikut berkomentar. Dengan simpel, kapten timnas Indonesia senior ini menyindir Bung Towel dengan menandai akun komentator itu.

"@Bungtowel8," komentar singkat Asnawi yang menunjukkan bahwa timnas Indonesia U-23 berprestasi di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Sontak komentar Asnawi tersebut memantik respons dari netizen. Banyak yang ngakak dengan cara sederhana kapten timnas Indonesia menyindir Bung Towel.

Terlepas dari itu, timnas Indonesia U-23 akan melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 yang dijadwalkan pada Senin (29/4/2024) malam WIB.

Editor: Arif Budi

Tag:  #asnawi #mangkualam #turun #tangan #sindir #bung #towel #dengan #cara #simpel #bikin #netizen #ngakak

KOMENTAR