Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea, Semifinal Piala FA 20 April
Gelandang serang Manchester City, Phil Foden. [Ben Stansall / AFP]
05:12
21 April 2024

Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea, Semifinal Piala FA 20 April

Babak semifinal Piala FA 2023/2024 menghadirkan duel Manchester City vs Chelsea. Pertandingan ini akan dimainkan Sabtu (20/4/2024) malam ini pukul 23:15 WIB di Stadion Wembley, London.

Manchester City, sang juara bertahan Piala FA, akan berusaha bangkit saat melawan Chelsea. Tim asuhan Pep Guardiola tersebut baru saja disingkirkan Real Madrid di perempat final Liga Champions via adu penalti pada tengah pekan ini.

Gagal mempertahankan gelar di Liga Champions, Manchester City tentu tak ingin hal serupa juga mereka alami di ajang Piala FA. Bagi The Citizens, Chelsea wajib dikalahkan, lalu lolos ke final.

Sementara itu, Chelsea, yang masih belum menemukan performa konsisten di Liga Inggris, bakal bekerja keras untuk melaju ke final Piala FA dan memenanginya.

Trofi ini menjadi satu-satunya kompetisi yang bisa dimenangkan The Blues musim ini, setelah gagal di final Piala Liga Inggris.

Cole Palmer (Instagram/@chelseafc)Gelandang serang Chelsea yang merupakan eks pemain Manchester City, Cole Palmer. (Instagram/@chelseafc)

Pertandingan semifinal Piala FA Manchester City vs Chelsea malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #manchester #city #chelsea #semifinal #piala #april

KOMENTAR