Sesumbar Pemain Liga Jerman Milik Australia Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23
Penyerang Australia U-23, Jacob Italiano. (Instagram/@socceroos)
16:36
18 April 2024

Sesumbar Pemain Liga Jerman Milik Australia Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Pemain Australia yang berkarier di Liga Jerman, Jacob Italiano sesumbar akan mengincar juara Piala Asia U-23 2024 jelang menghadapi timnas Indonesia U-23.

Jacob Italiano merupakan pemain yang berkarier di Borussia Monchengladbach II. Ia dikabarkan fit menghadapi Garuda Muda.

"Jacob Italiano tiba pada Minggu malam dari Jerman, dan dia berlatih kemarin, menyelesaikan permainannya dengan baik di akhir pekan dan dia tersedia. Jadi, semua pemain bisa dipilih," kata Tony Vidmar dikutip dari laman resmi federasi.

Di sisi lain, pemain berusia 22 tahun ini sesumbar dengan target tim berjuluk Olyroos. Ia menegaskan ingin meraih juara di Piala Asia U-23 2024.

"Kami akan memenangkan Piala Asia ini dan itu adalah tujuan kami. Kami akan melakukan segalanya untuk bisa mencapainya," ucap Jacob Italiano.

"Skuad ini luar biasa, kita semua memberikan segalanya untuk satu sama lain. Kami percaya diri karena telah memainkan banyak laga bersama," sambungnya.

Menariknya Jacob Italiano merupakan pemain yang pernah menjebol gawang timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 lalu.

Tentunya ia wajib diwaspadai oleh anak asuh Shin Tae-yong. Terlebih Garuda Muda mengincar kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Australia di laga kedua Piala Asia U-23 2024 akan digelar pada Kamis (18/4/2024) malam WIB.

Editor: Arif Budi

Tag:  #sesumbar #pemain #liga #jerman #milik #australia #jelang #hadapi #timnas #indonesia

KOMENTAR