Hasil Liga Inggris: Tottenham Bungkam Nottingham Forest, Naik ke 4 Besar
Pemain Tottenham merayakan kemenangan di markas Nottingham Forest dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di The City Ground, Sabtu (16/12/2023). Oli SCARFF / AFP
06:12
8 April 2024

Hasil Liga Inggris: Tottenham Bungkam Nottingham Forest, Naik ke 4 Besar

Tottenham Hotspur meraih kemenangan 3-1 atas Nottingham Forest dalam pertandingaan lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin (8/4/2024) dini hari WIB.

Gol pertama tim berjuluk The Lilywhites itu lahir pada menit ke-15. Murillo salah mengantisipasi bola dan membuat gawangnya kebobolan sendiri.

Namun, ketertinggalan tersebut berhasil dikejar oleh Nottingham Forest setelah Chris Wood melesakkan gol pada menit ke-27. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Di babak kedua, Tottenham semakin tidak terbendung karena berhasil menjauh dengan dua gol tambahan, yang membuat skor menjadi 3-1.

Gol The Lilywhites diciptakan oleh Micky van de Ven pada menit ke-52 dan Pedro Poro enam menit berselang. Skor tersebut kemudian bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Tottenham naik ke posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 60 poin, menyalip Aston Villa yang memiliki poin sama.

Sementara Nottingham Forest mulai kritis karena berada di posisi 17 dengan 25 poin, satu strip di atas Luton Town yang berada di zona merah.

Susunan Pemain Kedua Tim

Tottenham Hotspur: Guglielmo Vicario, Micky van de Ven, Cristian Romero, Destiny Udogie, Pedro Porro, James Maddison (Dejan Kulusevski 76'), Pape Matar Sarr (Rodrigo Bentacur 46'), Yves Bissouma (Pierre-Emile Hoejbjerg 45'), Son Heung-min, Timo Werner (Giovani Lo Celso 76'), Brennan Johnson.

Nottingham Forest: Matz Sels, Murillo, Andrew Omobamidele, Ola Aina, Neco Williams (Gonzalo Montiel 87'), Morgan Gibbs-White (Nicolas Dominguez 68'), Danilo (Giovanni Reyna 81'), Ryan Yates (Ibrahim Sangare 81'), Chris Wood (Divock Origi 68), Callum Hudson-Odoi, Anthony Elanga.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #hasil #liga #inggris #tottenham #bungkam #nottingham #forest #naik #besar

KOMENTAR