Kabar 2 Pemain Abroad Timnas Indonesia, Beda Nasib Marselino dan Ragnar Oratmangoen
Gelandang serang KMSK Deinze, Marselino Ferdinan. [dok. Deinze]
15:30
7 April 2024

Kabar 2 Pemain Abroad Timnas Indonesia, Beda Nasib Marselino dan Ragnar Oratmangoen

Para pemain Timnas Indonesia di Eropa bermain pada akhir pekan ini. Klub Ragnar Oratmangoen dan Marselino Ferdinan bertanding pada Minggu (7/4/2024) dini hari WIB.

Klub Marselino KMSK Deinze memainkan laga pekan ke-28 Challenger Pro League Belgia. Meskipun bermain tandang ke markas Dender di Stadion DENDER Football Complex, Deinze kalah 3-0 dengan semua gol tercipta pada babak pertama.

Marselino tidak dimainkan oleh pelatih Hans Somers dan bahkan tidak masuk skuad. Deinze kini berada di posisi ke-5 klasemen setelah gagal menang dalam empat laga terakhir.

Calon pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen saat memperkuat klubnya di Eredivisie Belanda, Fortuna Sittard. [IG Fortuna Sittard]Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen saat memperkuat klubnya di Eredivisie Belanda, Fortuna Sittard. [IG Fortuna Sittard]

Marselino diharapkan bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Dubai pada Senin (8/4/2024) untuk persiapan Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Ragnar Oratmangoen kembali bermain untuk Fortuna Sittard, kali ini melawan Twente di Stadion De Grolsch Veste pada Minggu (7/4) dini hari WIB.

Meskipun Oratmangoen bermain selama 63 menit, Fortuna Sittard kalah 0-2 dengan gol bunuh diri Sadik Fofana dan aksi Ricky van Wolfswinkel.

Fortuna Sittard berada di posisi ke-10 klasemen Eredivisie setelah gagal menang dalam tiga laga terakhir.

Oratmangoen telah bermain dalam 24 pertandingan untuk Fortuna Sittard di Eredivisie, delapan di antaranya sebagai pemain inti dan 16 kali sebagai pengganti, dengan satu assist yang tercatat.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #kabar #pemain #abroad #timnas #indonesia #beda #nasib #marselino #ragnar #oratmangoen

KOMENTAR