Kabar Abroad: Thom Haye Sukses Cetak Gol, SC Heerenveen Imbang dengan Twente
Pemain keturunan Indonesia, Thom Haye saat membela Heerenveen SC (feanonline.nl)
11:30
4 April 2024

Kabar Abroad: Thom Haye Sukses Cetak Gol, SC Heerenveen Imbang dengan Twente

Thom Haye mencetak gol saat Heerenveen menahan imbang Twente 3-3 dalam lanjutan Eredivisie pekan ke-28 di Abe Lenstra Stadion, Rabu malam.

Nathan Tjoe-A-On dari timnas Indonesia berada di bangku cadangan Heerenveen, sementara Mees Hilgers, pemain keturunan Indonesia, turut menjadi starter untuk Twente.

Heerenven tertinggal di babak pertama meski sebagai tuan rumah, dengan Twente unggul dua gol lewat Ricky van Wolfwinskel dan Daan Roots pada menit ke-11 dan 13.

Heerenven memperkecil kedudukan melalui Ion Nicolaescu 10 menit kemudian.

Namun, Twente kembali unggul lewat gol Robin Propper pada menit ke-36, sebelum Osame Sahraoui memperkecil ketinggalan pada menit ke-38.

Skor menjadi 2-3 untuk Twente menjelang akhir babak pertama.

Di babak kedua, Heerenven menyamakan kedudukan melalui penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Thom Haye pada menit ke-57, mengubah skor menjadi 3-3.

Mees Hilgers digantikan oleh Max Bruns pada menit ke-64, sementara Thom Haye digantikan oleh Syb van Ottele pada menit ke-84. Nathan Tjoe-A-On tidak bermain.

Pertandingan berakhir imbang 3-3. Heerenveen tetap berada di peringkat ke-11 Eredivisie, sementara Twente berada di peringkat 2.

Thom Haye telah mencetak 4 gol dan memberikan 2 assist dari 26 penampilan untuk Heerenveen musim ini.

Sementara itu, Nathan Tjoe-A-On masih berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Pemain 22 tahun itu baru dua kali diturunkan, total hanya bermain 7 menit, dan sisanya hanya duduk di bangku cadangan dalam tujuh pertandingan.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #kabar #abroad #thom #haye #sukses #cetak #heerenveen #imbang #dengan #twente

KOMENTAR