Hasil Coppa Italia: Juventus Sikat Lazio 2-0, Satu Kaki di Partai Final
Para pemain Juventus yakni Adrien Rabiot (kedua dari kanan), Angel Di Maria (kiri), Dusan Vlahovic (kedua dari kanan), dan Federico Chiesa (tengah), merayakan gol yang dibukukan Rabiot pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Juventus, Turin, Senin (13/2/2023). (ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO)
07:06
3 April 2024

Hasil Coppa Italia: Juventus Sikat Lazio 2-0, Satu Kaki di Partai Final

Hasil Coppa Italia antara Juventus vs Lazio dalam pertandingan semifinal di Allianz Stadium pada Selasa (2/4/2024) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, Juventus turun dengan skuat terbaiknya, terkecuali kiper, Mattia Perin bermain dan Wojciech Szczesny dicadangkan.

Dengan pemain-pemain andalan di lapangan, tim asuhan Massimiliano Allegri pun berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Lazio.

Semua gol Juventus baru lahir di babak kedua. Federico Chiesa membuka keunggulan memanfaatkan assist A Cambiaso pada menit ke-50.

Kemudian, Dusan Vlahovic menggandakan keunggulan pada menit ke-64 berkat aksi individunya yang ciamik. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Juventus berhasil meraih kemenangan dan menginjakkan satu kaki mereka di final Coppa Italia 2023/2024.

Susunan pemain

Juventus (3-5-2): Perin; Danilo, Bremer, Gatti; Kostic, Rabiot, Locatelli, McKennie, Cambiaso; Chiesea, Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Lazio (4-3-3): Mandas; Gila, Romagnoli, Patric, Marusic; Alberto, Vecino, Guendouzi; Zaccagni, Anderson, Immobile

Pelatih: I. Tudor.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #hasil #coppa #italia #juventus #sikat #lazio #satu #kaki #partai #final

KOMENTAR