Disayang Mertua, Egy Maulana Dihadiahi Sandal Seharga Motor usai Bantai Vietnam
Egy Maulana Vikri Dapat Hadiah dari Ummi Pipik Usai Menang Bela Timnas Lawan Vietnam (TikTok)
14:24
29 Maret 2024

Disayang Mertua, Egy Maulana Dihadiahi Sandal Seharga Motor usai Bantai Vietnam

Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, mendapatkan hadiah yang spesial dari sang mertua, yakni Umi Pipik usai membantu skuat Garuda menghajar Vietnam.

Egy Maulana menjadi pencetak gol semata wayang kemenangan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saat bertandang ke Vietnam, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Meski di laga itu, Egy Maulana tidak mencetak gol, Umi Pipik tetap bangga.

Umi Pipik kemudian mengajak gy Maulana Vikri dan Adiba Khanza buka bersama. DI kesempatan itu, ia memberikan hadiah spesial.

"Bukber merayakan kemenangan mantu yang baru pulang dari Vietnam, timnas vs vietnam 3-0 (kasih hadiah buat sang juara). Alhamdulillah mantu suka," tulis @/_ummi_pipik_, dilihat Jumat (29/3/2024).

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan adalah barang branded. Umi Pipik menghadiahi menantunya sandal dari rumah mode ternama Louis Vuitton (LV). 

Egy Maulana Vikri langsung mencoba sandal yang dibelikan oleh Umi Pipik. Sandal itu berwarna hitam dengan hiasan khas LV.

Dikutip dari situs resmi, sandal itu diperkirakan seri LV Oasis Mule. Sandal itu terbuat dari bahan kulit anak sapi dan dilengkapi sol karet yang lentur dan ringan.

Menilik harganya, sandal pemberian Umi Pipik untuk Egy Maulana Vikri dibanderol Rp13,3 juta. Nominal tersebut bisa digunakan untuk membeli satu unit sepeda motor bekas.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #disayang #mertua #maulana #dihadiahi #sandal #seharga #motor #usai #bantai #vietnam

KOMENTAR