Mees Hilgers Pamer Santap Makanan Indonesia, Kode Gabung Skuad Garuda?
Bek sentral FC Twente, Mees Hilgers. [doc. FC Twente]
16:42
24 Maret 2024

Mees Hilgers Pamer Santap Makanan Indonesia, Kode Gabung Skuad Garuda?

Bek FC Twente, Mees Hilgers kembali menjadi sorotan. Kali ini gara-gara dirinya hanya membuat postingan sedang menyantap masakan Indonesia.

Mees Hilgers adalah pemain keturunan yang kini sedang berkarier di klub Belanda, FC Twente. Ia lahir dan tumbuh besar di Negeri Kincir Angin.

Walau begitu, bek berusia 22 tahun ini memang sudah mengenal masakan Indonesia. Ia mengatakan soto dan nasa kuning adalah dua makanan Nusantara yang ia sukai.

Benar saja belum lama ini Hilgers membagikan makanan sedang ada di restoran Indoensia di Belanda. Ia memesan nasi kuning yang dilengkapi dengan kentang balado, sate, hingga kerupuk.

Menariknya unggahan Hilgers yang makan masakan Indonesia langsung mendapatkan sorotan dari warganet. Banyak yang menganggap bek FC Twente ini mau memble skuad Garuda.

"Dari caption sudah 100 perseh itu si dia mau bela Indonesia," komentar meng***

"Terpantau sudah follow PSSI, pertanda apa?" seru ma***

"Apakah ini sebuah kode untuk timnas Indonesia. Patut dinantikan," timpal ind***

Adapun Mees Hilgers dulu sempat masuk dalam rencana untuk dinaturalisasi. Akan tetapi, prosesnya berhenti di tengah jalan karena terhalang restu orang tua.

Setelah itu, Mees Hilgers sempat membela tim Belanda U-21. Namun, ia masih berpeluang jika ingin pindah haluan ke timnas Indonesia karena belum tampil di skuad Oranje senior.

Editor: Arif Budi

Tag:  #mees #hilgers #pamer #santap #makanan #indonesia #kode #gabung #skuad #garuda

KOMENTAR