Tunjukkan Banyaknya Hadiah yang Diterima Rafael Struick dari Fans Cewek, Sandy Walsh Beri Reaksi Kocak
Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick, menjadi idola baru bagi kaum. (Instagram/@marcklok)
03:18
21 Maret 2024

Tunjukkan Banyaknya Hadiah yang Diterima Rafael Struick dari Fans Cewek, Sandy Walsh Beri Reaksi Kocak

Sandy Walsh ikut menyoroti Rafael Struick yang mendapatkan banyak hadiah dari fans cewek. Pemain KV Mechelen itu memberikan reaksi kocak.

Rafael Struick menjadi idola kaum hawa karena wajah tampannya. Ia pun mendapatkan banyak hadiah dari fans cewek.

Momen dirinya mendapat hadiah dari fans yang didominasi kaum hawa itu terlihat dari video yang beredar di media sosial, seperti video yang diunggah oleh Marc Klok.

Dalam unggahan Instagram Story Marc Klok, terlihat banyak kaum hawa yang mengejar-ngejar Rafael Struick untuk berswafoto ataupun memberikan cendera mata.

Kini Sandy Walsh membongkar banyaknya hadiah yang diterima pemain ADO Den Haag ini. Hal itu terlihat di kamar hotel.

Sandy Walsh berbincang dengan Rafael Struick. Bek kanan berusia 29 tahun ini mengajak koleganya untuk siaran langsung demi menyapa fans.

Setelah itu, Sandy menyoroti hadiah yang berserakan di kamar hotel. Seakan tidak percaya, ia menyebut bahwa Rafael Struick seakan ulang tahun terus setiap harinya.

"Apakah itu semua hadiahmu? Kamu harus membersihkan kamar. Ini hari ulang tahunmu atau gimana? setiap hari adalah ulang tahunmu," kata Sandy Walsh.

Terlepas dari itu, Rafael Struick dan Sandy Walsh akan bahu membahu membela timnas Indonesia melawan Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar Kamis (21/3/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Editor: Arif Budi

Tag:  #tunjukkan #banyaknya #hadiah #yang #diterima #rafael #struick #dari #fans #cewek #sandy #walsh #beri #reaksi #kocak

KOMENTAR