Thomas Doll Wanti-wanti Shin Tae-yong usai Lepas Rizky Ridho ke Timnas Indonesia, Titip Satu Pesan
Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho. (persija.id)
22:36
15 Maret 2024

Thomas Doll Wanti-wanti Shin Tae-yong usai Lepas Rizky Ridho ke Timnas Indonesia, Titip Satu Pesan

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll akan melepas Rizky Ridho ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dia mewanti-wanti pelatih Shin Tae-yong agar bek andalannya itu tak cedera.

Rizky Ridho menjadi satu dari 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia mulai 17 Maret mendatang.

Eks Persebaya Surabaya itu akan menjadi bagian dari skuad Garuda yang akan menghadapi Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024.

Rencananya, setelah pertandingan Persija vs Persik Kediri, Sabtu (16/3/2024), Thomas Doll akan melepas Ridho ke tim nasional.

Thomas Doll mendoakan Ridho bisa tampil dengan performa terbaik selama memperkuat Timnas. Tentu itu juga berguna buat Macan Kemayoran --julukan Persija.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. [Dok. Persija]Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. [Dok. Persija]

"Ridho akan langsung pergi selepas pertandingan melawan Persik (16/3/2024). Saya mengharapkan yang terbaik untuknya di Timnas,” kata Thomas Doll dalam keterangannya, Jumat (15/4/2024).

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun berharap Ridho bisa kembali ke skuad Macan Kemayoran dengan kondisi tidak cedera. Sebab, eks Persebaya Surabaya itu adalah sosok penting di lini belakang tim kesayangan Jakmania itu.

"Ridho merupakan pemain penting di Persija dan saya pun tahu dia merupakan pemain penting di Timnas," ucap juru taktik yang pernah menukangi Borussia Dortmund itu.

"Saya harap dia kembali dalam kondisi fit karena pada 30 Maret 2024 kami akan melawan Bali United,” pungkasnya.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #thomas #doll #wanti #wanti #shin #yong #usai #lepas #rizky #ridho #timnas #indonesia #titip #satu #pesan

KOMENTAR