Link Live Streaming Barito Putera vs PSM Makassar di BRI Liga 1, Segera Kick Off
Prediksi Barito Putera vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2023/2024. (Suara.com)
21:54
15 Maret 2024

Link Live Streaming Barito Putera vs PSM Makassar di BRI Liga 1, Segera Kick Off

Link live streaming Barito Putera vs PSM Makassar dalam laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (15/3/2024), kick off pukul 20.30 WIB.

Barito Putera masih belum konsisten jelang menghadapi PSM Makassar. Sebab, usai menang dramatis atas Bali United, mereka justru tumbang ketika menghadapi Persis Solo.

Performa ini yang membuat anak asuh Rahmad Darmawan tidak begitu diunggulkan ketika melawan tim berjuluk Juku Eja, meski berstatus tuan rumah.

Apalagi melihat rekor pertemuan Barito Putera melawan PSM Makassar hasilnya buruk. Tim berjuluk Laskar Antasari itu terakhir menang dari tim Ramah pada tahun 2021 silam.

Bahkan buruknya empat pertandingan terakhir Barito Putera melawan PSM tidak bisa menang. Mereka kalah tiga kali dan sekali imbang.

Di sisi lain, PSM Makassar kini sedang mencoba bangkit. Di laga terakhir, Juku Eja sukses menang dengan skor 2-1 lawan PSS Sleman. Meski begitu, PSM dihantui gagal mencetak gol di tiga lawa sebelum melawan PSS.

Laga ini berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama mengoleksi 37 poin di BRI Liga 1 2023/2024. Maka dari itu, mereka akan sama-sama ngotot untuk menyabet tiga angka.

Pertandingan menarik Barito Putera vs PSM Makassar bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #barito #putera #makassar #liga #segera #kick

KOMENTAR