Heboh! Pemain Muda Malaysia Gabung Klub Bundesliga VfL Wolfsburg
Pesepak bola putri Malaysia, Qaseh Rania Khairul Najib (kanan) resmi bergabung dengan klub wanita Liga Jerman (Frauen-Bundesliga), VfL Wolfsburg. [Dok. IG/@qasehranianajib]
15:42
15 Maret 2024

Heboh! Pemain Muda Malaysia Gabung Klub Bundesliga VfL Wolfsburg

Berita heboh menggemparkan pecinta sepak bola Malaysia. Pesepak bola putri mereka, Qaseh Rania Khairul Najib resmi bergabung dengan klub wanita Liga Jerman (Frauen-Bundesliga), VfL Wolfsburg.

Dilansir dari Makan Bola, Jumat (15/3/2024), Qaseh Rania membagikan sendiri kabar tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya kemarin.

"Alhamdulillah, VfL Wolfsburg FC," tulisnya singkat.

Unggahan pesepak bola putri berusia 14 tahun itu direspons positif oleh fans sepak bola di Malaysia yang rata-rata mengucapkan selamat kepada Qaseh.

Klub lamanya yakni MBPJ FC turut memberikan dukungan untuk Qaseh yang otomatis bakal abroad atau berjuang di luar negeri.

"Selamat Qaseh Rania, berikan yang terbaik," kata klub tersebut di bagian komentar.

Hal ini menjadikan Qaseh Rania sebagai pemain Asia Tenggara terbaru yang mengembangkan bakatnya ke Jerman.

Sebelumnya, pemain pesepak bola putri Singapura, Danelle Tan, juga mengembangkan kariernya ke Jerman dengan bergabung dengan tim wanita Borussia Dortmund.

Wolfsburg bukanlah tim lemah di Frauen-Bundesliga. Saat ini, tim tersebut duduk di posisi kedua dalam klasemen dengan 38 poin, hanya selisih satu poin dari Bayern Munich.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #heboh #pemain #muda #malaysia #gabung #klub #bundesliga #wolfsburg

KOMENTAR