Kiat Rifda Irfanalufthfi Bisa Tembus Olimpiade 2024: Terapkan Self Love
Rifda Irfanaluthfi menjadi atlet senam Indonesia yang mencetak sejarah. Ia merupakan atlet senam pertama Indonesia yang lolos ke Olimpiade Paris 2024. 
03:00
10 Maret 2024

Kiat Rifda Irfanalufthfi Bisa Tembus Olimpiade 2024: Terapkan Self Love

Rifda Irfanaluthfi menjadi atlet senam Indonesia yang mencetak sejarah. Ia merupakan atlet senam pertama Indonesia yang lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Selain giat berlatih, kiat Rifda adalah menerapkan Self love.

"Self love adalah pondasi untuk menjalankan profesi sebagai atlet," kata dia dalam kegiatan peluncuran Aice Histeria Peach, Sabtu (9/3/2024) di Gelora Bung Karno Jakarta.

"Atlet harus memahami dirinya sendiri, saya menghargai badan saja dengan saya menjaga kesehatan," lanjut Ridfa.

Rifda menjadi contoh prestasi perempuan kekinian yang mampu menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang luar biasa.

Menurutnya, prestasi perempuan sudah tidak bisa dianggap remeh lagi. 

"Setiap perempuan memiliki kekuatan dalam dirinya untuk meraih impian dan mencapai prestasi," tuturnya.

Ia mengaku, bekerja keras untuk bisa menjadi atlet.

Latihan terus menerus memenuhi target, harian, mingguan,  bulanan hingga target kompetisi.

"Sebagai atlet Olimpiade, saya percaya bahwa setiap perempuan memiliki kekuatan besar dalam dirinya untuk meraih impian dan prestasi.

Dalam setiap rasa lelah dan istirahat, saya coba membangkitkan semangat baru dan motivasi yang membahagiakan diri saya," jelasnya.

Rifda pun membagikan pesan bagi setiap perempuan Indonesia, teruslah berjuang dan tidak pernah menyerah, tapi jangan lupa untuk merayakan proses dan capaian tersebut, dengan selalu mencintai dan menghargai diri sendiri.

"Saya mendorong perempuan untuk berusaha yang terbaik, tanpa memperdulikan hasil dan harus mengapresiasi diri sendiri. Momen mencintai diri saya sendiri ini biasanya saya lewatkan dengan menikmati cemilan es krim favoritnya," kata Rifda.

Es krim itu hanya dapat dibeli di Indomaret ini, dirancang untuk memberikan penghargaan dan kepercayaan terhadap diri dari tiap perempuan. 

Senior Brand Manager dan Juru Bicara Aice Group Sylvana Zhong menyatakan produk ini menjadi simbolisasi kepercayaan diri, sehingga akan menemani setiap perempuan untuk selalu bahagia dan bersemangat dalam aktivitas kesehariannya.

"Kami ingin menjadi lebih dari sekadar es krim dengan mempersembahkan produk ini untuk setiap perempuan di seluruh Indonesia. Perempuan akan mampu terinspirasi, berani berjuang raih mimpi dalam keseharian, sekaligus mencintai dan menghargai diri sendiri," kata Sylvana.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #kiat #rifda #irfanalufthfi #bisa #tembus #olimpiade #2024 #terapkan #self #love

KOMENTAR