Marko Simic On Fire Lagi Bersama Persija Jakarta, Persib Bandung Wajib Hati-hati
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Bhayangkara Presisi Indonesia Fc pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat (16/7/2023). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/nz
13:42
8 Maret 2024

Marko Simic On Fire Lagi Bersama Persija Jakarta, Persib Bandung Wajib Hati-hati

Penyerang Persija Jakarta Marko Simic tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Pemain asal Kroasia tersebut on-fire setelah berhasil mencetak empat gol dalam dua laga beruntun.

Tentu hal ini menjadi alarm bagi Persib Bandung yang akan menghadapi Persija pada pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Duel klasik berbalut gengsi itu dijadwalkan berlangsung, Sabtu (9/3/20224).

Marko Simic sempat mengalami periode sulit sejak bergabung dengan Persija. Sebagai seorang striker, ia kehilangan sentuhan karena absen cukup lama dari lapangan hijau.

Posisi Simic sebagai striker sering tergusur pemain lain. Namun, ia kini kembali mendapat kepercayaan Pelatih Thomas Doll di lini depan.

Situasi ini membuat Persib harus memikirkan cara bagaimana menghentikan Simic. Apalagi, pemain terbaik Liga 1 2019 itu adalah pencetak gol ke gawang Maung Bandung di pertemuan pertama pada 2 September lalu.

Simic berharap bisa kembali membobol gawang Persib. Namun, kata dia, yang terpenting adalah kondisinya saat ini semakin bugar.

"Saya tentu saja sangat senang jika bisa mencetak gol. Namun yang utama saya senang karena akhirnya dapat kembali bugar karena sudah lama tidak bermain," kata Simic seperti dimuat Antara

"Kemudian saya datang, saya tidak menjalani sesi latihan pramusim liga," Marko Simic menambahkan.

Simic memang sempat mengalami cedera betis di awal musim. Ia bahkan harus menjalani pengobatan ke Serbia yang membuat kariernya di atas lapangan sedikit terhambat.

"Saya langsung mulai bermain dan saya mengalami dua cedera serius," ucap pemain berusia 36 tahun itu.

"Maka itu sangat berat bagi saya, namun akhirnya saya bisa melakukan latihan dan mendapatkan menit bermain. Untungnya saya dapat mencetak gol dan membantu tim," pungkasnya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #marko #simic #fire #lagi #bersama #persija #jakarta #persib #bandung #wajib #hati #hati

KOMENTAR