Fardy Bachdim Unggah Potret Bareng Striker Keturunan, Kode Dinaturalisasi Timnas Indonesia?
Jens Raven, striker keturunan yang potret bareng dengan Fardy Bachdim. (Instagram/@fardybachdim)
12:42
7 Maret 2024

Fardy Bachdim Unggah Potret Bareng Striker Keturunan, Kode Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Agen keturunan Indonesia-Belanda, Fardy Bachdim belum lama ini membagikan potret bersama striker keturunan yang bernama Jens Raven. Apakah ini merupakan kode sang pemain bakal dinaturalisasi?

Kebersamaan Fardy Bachdim dan Jens Raven ini diunggah di Instagram pribadinya. Sosok kakak Irfan Bachdim ini juga memberikan keterangan yang jelas.

"Jens Raven," tulisnya dengan emoji bendera Indonesia serta tagar striker.

Potret ini lantas menimbulkan pertanyaan apakah Jens Raven bakal dinaturalisasi PSSI. Sebab, Fardy Bachdim dekat dengan pemain-pemain naturalisasi.

Misalnya Ivar Jenner, Rafael Struick, hingga Shayne Pattynama ada di bawah naungan agensinya. Bukan hanya itu, ia menjadi sosok yang juga menemani Shin Tae-yong di Belanda.

Walau begitu, dari penelusuran, tampaknya Jens Raven masih belum akan diproses naturalisasi untuk saat ini. Ia hanya bergabung dengan Prime 11 yang merupakan agensi Fardy Bachdim.

Sebagai informasi, Jens Raven merupakan striker muda yang kini baru berusia 18 tahun. Ia bermain di FC Dordrecht U-21.

Melansir dari Transfermarkt, di musim ini Raven telah tampil dalam 13 pertandingan dengan sumbangan enam gol. Artinya ia merupakan striker yang cukup produktif.

Bisa saja jika berminat Shin Tae-yong bakal merekomendasikan namanya untuk dinaturalisasi. Namun, untuk saat ini belum ada kabar pemain berusia 18 tahun ini bakal diproses oleh PSSI.

Editor: Arif Budi

Tag:  #fardy #bachdim #unggah #potret #bareng #striker #keturunan #kode #dinaturalisasi #timnas #indonesia

KOMENTAR