Link Live Streaming Bayern Munich vs Lazio di Liga Champions, Segera Kick Off
Prediksi Bayern Munich vs Lazio di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024. [Dok. Suara.com]
06:06
6 Maret 2024

Link Live Streaming Bayern Munich vs Lazio di Liga Champions, Segera Kick Off

Link live streaming Bayern Munich vs Lazio dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024. Pertandingan menarik di Allianz Arena, Rabu (6/3/2024) kick off pukul 03.00 WIB.

The Bavaria menatap laga ini dengan tekanan besar setelah mereka secara mengejutkan kalah 0-1 dari Lazio di Stadion Olimpico pada leg pertama.

Setelah menjalani babak grup dengan cukup mudah, Bayern dianggap bakal mudah melewati babak 16 besar lantaran "hanya" menghadapi Lazio.

Namun, di tengah inkonsistensi, mereka justru takluk 0-1 yang membuat kursi pelatih Thomas Tuchel kian memanas dan kini dipastikan bakal hengkang pada akhir musim.

Di Olimpico, Lazio unggul 1-0 atas Bayern melalui penalti Ciro Immobile setelah Dayot Upamecano diusir keluar. Terpaut satu gol memang bukan selisih yang jauh, tetapi melihat buruknya performa Bayern belakangan membuat misi membalikan keadaan menjadi berat dan menimbulkan tanda tanya.

Bayern Munich saat ini ketinggalan 10 poin dari Bayer Leverkusen di Bundesliga dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Performa mereka di liga dan kegagalan di kompetisi domestik menempatkan tekanan besar pada tim untuk meraih gelar Liga Champions.

Walau Bayern memiliki rekor yang bagus di Liga Champions, mereka telah tersingkir dari tujuh pertandingan terakhir di mana kalah di leg pertama.

Meskipun demikian, Bayern tetap menjadi tim yang sulit dikalahkan di kandang, dengan rekor tak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terakhir di Liga Champions.

Sementara Lazio, di sisi lain, memiliki keunggulan setelah leg pertama dan berharap untuk melangkah ke perempat final.

Namun, performa buruk mereka dalam beberapa pekan terakhir di Serie A, terutama kekalahan dari AC Milan, meninggalkan banyak pekerjaan untuk dilakukan oleh pelatih Maurizio Sarri.

Dalam kedua kesempatan sebelumnya saat mereka mencapai babak perempat final Liga Champions, Lazio selalu tersingkir.

Meskipun mereka berada di posisi teratas dalam grup yang sulit, Lazio harus memberikan penampilan terbaik mereka untuk mengatasi kekuatan Bayern Munich dan meraih tempat di perempat final.

Pertandingan Bayern Munich vs Lazio di Liga Champions ini dijadwalkan akan disiarkan live oleh SCTV dan juga live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #bayern #munich #lazio #liga #champions #segera #kick

KOMENTAR