Timnas Indonesia Wajib Waspada, 'Messi Vietnam' Sedang Bagus-bagusnya
Nguyen Quang Hai saat membela Timnas Vietnam (aseanfootball)
17:00
5 Maret 2024

Timnas Indonesia Wajib Waspada, 'Messi Vietnam' Sedang Bagus-bagusnya

Pemain berjuluk Messi Vietam, Nguyen Quang Hai disebut sedang onfire jelang lawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia impresif di Liga Vietnam.

Nguyen Quang Hai kini memutuskan balik kampung berkarier di luar negeri usai gagal bersinar saat merantau ke Prancis bersama Pau FC. Pemain berusia 26 tahun ini lantas menemukan sentuhan terbaiknya lagi.

Buktinya Nguyen Quang Hai menjadi pemain andalan CAHN FC. Dalam laga terbaru, ia membuat gol apik membantu timnya trhindar dari kekalahan.

Nah, gol yang dicetakk Quang Hai menjadi sorotan media Vietnam. Hal ini menandakan tanda positif bagi Golden Star Warriors karena pemain terbaiknya mulai percaya diri lagi.

"Gol yang dicetak quang Hai ini menjadi tanda positif. Pemain bintang kelahiran 1997 ini secara bertahan mulai menemukan kembali kepercayaan dirinya dan bisa menjaga performa di level tertinggi," tulis laporan The Thao247 dinukil Selasa (5/3/2024).

"Konsistensi performa semacam ini tentu bisa menjadi pertolongan yang luar biasa bagi CAHN dan juga Vietnam di pertandingan ke depan," sambungnya.

Sejauh Liga Vietnam musim ini, pemain berjuluk Messi Vietnam memang tampil onfire. Ia menjadi nama lokal yang mencetak daftar gol terbanyak.

Nguyen Quang Hai tital sudah mencetak lima gol dari sembilan pertandingan yang dimainkan di Liga Vietnam. Catatan ini terbilang mentereng.

Maka dari itu, timnas Indonesia harus mewaspadai Quang Hai di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan digelar pada 21 dan 26 Maret mendatang.

Editor: Arif Budi

Tag:  #timnas #indonesia #wajib #waspada #messi #vietnam #sedang #bagus #bagusnya

KOMENTAR