Bhayangkara FC Hampir Full Team Lawan PSS Sleman, Tapi Pemain Andalan Absen
Pelatih kepala Bhayangkara FC, Mario Gomez dan pemain Zulfahmi Arifin menghadiri konferensi pers jelang laga BRI Liga 1 melawan PSS Sleman. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)
22:36
21 Februari 2024

Bhayangkara FC Hampir Full Team Lawan PSS Sleman, Tapi Pemain Andalan Absen

Bhayangkara FC siap menjamu PSS Sleman dalam laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Kamis (22/2/2024). Bhayangkara FC hampir full team alias berkekuatan penuh untuk laga ini.

Hanya satu pemain Bhayangkara FC yang akan absen pada laga nanti, dan dia adalah Osvaldo Haay yang merupakan penyerang sayap andalan tim berjuluk The Guardian ini.

Meski Osvaldo bakal absen, pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez mengaku tidak terlalu khawatir. Hal ini dikarenakan Bhayangkara FC masih punya opsi lain di sisi sayap yang biasa di tempati Osvaldo.

Apalagi, kepercayaan diri The Guardian ini sedang tinggi-tingginya lantaran akan kembali berkandang di STIK, setelah sebelumnya Stadion Wibawa Mukti (Cikarang) dan Stadion Patriot Candrabhaga (Bekasi) jadi homebase juru kunci klasemen sementara Liga 1 tersebut di musim ini.

Mario Gomez menerangkan persiapan Bhayangkara FC juga sudah maksimal. Itu semua demi raihan tiga poin di kandang sendiri.

"Persiapan kami sudah sangat baik. Kami hampir full team. Osvaldo sakit, tapi kondisi yang lainnya semua oke. Pertandingan besok sangat penting bagi kami," kata Mario Gomez dalam konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (21/2/2024).

"Saya pikir untuk pertandingan besok kami oke untuk berusaha memetik hasil terbaik," sambung pelatih kawakan asal Argentina itu.

Sementara pemain Bhayangkara FC, Zulfahmi Arifin menjelaskan timnya sedang dalam kepercayaan diri yang bagus buat memenangi pertandingan.

Apalagi, Witan Sulaeman dan Dendy Sulistyawan sudah kembali berlatih setelah diberi waktu untuk liburan pasca membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

"Kami persiapan sudah bagus, Witan dan Dendy juga sudah pulang ke tim. Seperti coach bilang, kita harus raih tiga poin dari pertandingan besok," tukas Zulfahmi.

Bhayangkara FC saat ini sedang berusaha keluar dari zona degradasi. Radja Nainggolan dan kawan-kawan terkini ada di posisi terbawah dengan raihan 15 poin dari 24 laga, berjarak 11 poin dari zona aman.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #bhayangkara #hampir #full #team #lawan #sleman #tapi #pemain #andalan #absen

KOMENTAR