Inzaghi Kecewa Inter Cuma Menang Tipis atas Atletico Madrid, Takut Kena Comeback?
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menghadiri konferensi pers jelang laga Liga Champions. [ANDER GILLENEA / AFP]
08:12
21 Pebruari 2024

Inzaghi Kecewa Inter Cuma Menang Tipis atas Atletico Madrid, Takut Kena Comeback?

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku cukup menyesali kemenangan tipis timnya saat menjamu Atletico Madrid. Pasalnya, dia memprediksi pertandingan di kandang lawan akan berjalan sengit.

Inter Milan berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-2024, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB.

Gol semata wayang Nerazzurri dalam laga di Stadion Giuseppe Meazza, Milan itu dicetak pemain pengganti yakni Marko Arnautovic 11 menit jelang waktu normal berakhir.

Kemenangan ini jadi modal penting bagi Inter jelang menatap leg kedua babak 16 besar di Estadion Wanda Metropolitano, Madrid pada 14 Maret mendatang.

Meski menang, Inzaghi merasa Inter seharusnya bisa mengakhiri laga dengan margin yang lebih besar untuk memperkecil kemungkinan lawan melakukan comeback di leg kedua.

"Pertandingan ini memberi kami perasaan yang baik atas penampilan luar biasa para pemain melawan lawan yang hebat," kata Simone Inzaghi dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (21/2/2024).

"Kami menyesal hanya menang dengan satu gol karena ini akan menjadi pertandingan yang intens di Madrid."

Penyerang Inter Milan asal Austria, Marko Arnautovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama tim pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 antara Inter Milan vs Atletico Madrid di stadion Giussepe Meazza di Milan pada 20 Februari 2024.GABRIEL BOUYS / AFP.Penyerang Inter Milan asal Austria, Marko Arnautovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama tim pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 antara Inter Milan vs Atletico Madrid di stadion Giussepe Meazza di Milan pada 20 Februari 2024.GABRIEL BOUYS / AFP.

Meski demikian, Inzaghi memuji penampilan Arnautovic. Striker Austria itu dinilai telah menunjukkan kesiapan saat diberi kepercayaan tampil. Arnautovic bermain di babak kedua usai menggantikan Marcus Thuram yang cedera.

"Saya senang untuk Arnautovi, dia bekerja dengan sangat baik," kata Inzaghi.

Di sisi lain, Arnautovic yang mendapat penghargaan pemain terbaik di laga ini, merasa senang bisa mencetak gol yang sangat dibutuhkan timnya.

"Ini adalah peluang saya, saya datang untuk membuat perbedaan. Peluang ketiga datang setelah saya melewatkan beberapa peluang dan saya juga senang bisa mencetak gol untuk orang-orang yang datang ke sini untuk bersorak Adapun rekan satu tim saya dan keluarga saya, yang hadir di sini malam ini," kata Arnautovic.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #inzaghi #kecewa #inter #cuma #menang #tipis #atas #atletico #madrid #takut #kena #comeback

KOMENTAR