Link Live Streaming Burnley vs Arsenal di Liga Inggris, 17 Februari 2024
Para pemain Liverpool melakukan selebrasi di lapangan usai pertandingan putaran ketiga Piala FA 2023/2024 antara Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates di London pada 7 Januari 2024. Liverpool menang 2-0. Ben Stansall / AFP.
02:18
18 Februari 2024

Link Live Streaming Burnley vs Arsenal di Liga Inggris, 17 Februari 2024

Arsenal akan menghadapi Burnley dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Turf Moor pada Sabtu malam (17/2/2024) WIB.

Arsenal datang dengan modal yang sangat baik setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan mencetak total 16 gol.

Dalam pertandingan terakhirnya, Arsenal berhasil membantai West Ham United dengan skor 6-0, membuktikan konsistensi dan performa yang sangat baik.

Saat ini, Arsenal menduduki posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan 52 poin, hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menyatakan kebanggaannya terhadap konsistensi yang tinggi yang ditunjukkan oleh timnya.

Ia berharap tim dapat terus mempertahankan performa positif dan melangkah maju.

Gelandang Arsenal, Leandro Trossard (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris 2023-2024 antara Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates di London pada 4 Februari 2024.Ian Kington / IKIMAGES / AFP.Gelandang Arsenal, Leandro Trossard (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris 2023-2024 antara Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates di London pada 4 Februari 2024.Ian Kington / IKIMAGES / AFP.

"Kami telah menunjukkan tingkat konsistensi yang tinggi dan hal-hal baik di tim. Sekarang kami ingin melangkah maju dan mempertahankan konsistensi itu, terus bermain dengan cara kami bermain dan tampil, dan mari kita lihat apa yang akan kami dapatkan," ujar Arteta dilansir dari laman resmi klub.

Di pihak lain, Burnley berada dalam situasi yang sulit, terdampar di posisi 19 klasemen dengan hanya mengumpulkan 13 poin dari 24 pertandingan.

Ancaman degradasi semakin nyata, dan tim besutan Vincent Kompany harus segera bangkit.

Meskipun dalam lima pertemuan terakhir Arsenal memiliki catatan lebih baik dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang, Burnley tetap menjadi ancaman yang harus diwaspadai.

"Tapi ada sejumlah masalah dengan cara kami kebobolan tapi saya harus katakan, besok adalah awal yang baru. Jadi semua yang terjadi sebelumnya, jangan biarkan hal itu menentukan masa depan kami," terang manajer Burnley, Kompany.

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal mengalahkan Burney tiga kali dan bermain imbang satu kali. Sementara Burnley menumbangkan Arsenal satu kali.

Link Live Streaming Burnley vs Arsenal

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #link #live #streaming #burnley #arsenal #liga #inggris #februari #2024

KOMENTAR