Duel Barito Putera vs Persib Bandung di Stadion Demang Lehman Spesial bagi Nick Kuipers, Kenapa?
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers (kiri) saat jalani sesi latihan (persib.co.id)
10:30
17 Februari 2024

Duel Barito Putera vs Persib Bandung di Stadion Demang Lehman Spesial bagi Nick Kuipers, Kenapa?

Nick Kuipers sudah tak sabar melakoni laga ke-100 nya bersama Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 Indonesia. Hal itu diungkapkan bek import tersebut jelang laga pekan ke-25 BRI Liga 1.

Diketahui laga ke-100 bek asal Belanda itu akan terjadi ketika Persib Bandung bertandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (23/2/2024).

Kuipers mengaku sangat bangga bisa mencatatkan banyak pertandingan bersama Persib Bandung.

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. (persib.co.id)Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. (persib.co.id)

"Ini momen spesial bagi pemain memainkan laga ke-100. Ini seolah sama seperti legenda, Made (I Made Wirawan) mungkin sama levelnya," jelas Nick dikutip laman resmi klub, Jumat (16/2/2024).

"Jadi menurut saya, ini menjadi laga yang spesial bagi saya untuk klub. Saya bangga bisa bermain untuk Persib, klub yang sangat bagus di Indonesia dan memainkan laga ke-100," sambungnya.

"Jadi tentunya salah melihat ke depan untuk momen spesial ini. Mungkin akan ada seratus laga lainnya," tambahnya.

Menjelang pertandingan ke-100nya bersama Persib Bandung, Kuipers baru saja sembuh dari sakit yang membuat dirinya sempat absen latihan dua hari.

Diketahui sejak Kamis kemarin, pemain bernomor punggung dua tersebut telah mulai berlatih bersama, bahkan, ia sudah terlibat dalam gim internal yang berlangsung tertutup, Jumat ini.

"Ya, saya merasa jauh lebih baik. Memang belum seratus persen, tapi sudah jauh lebih baik. Di latihan hari ini saya merasa bagus dan senang bisa kembali," pungkasnya.

Nick Kuipers didatangkan Persib Bandung pada paruh musim kompetisi BRI Liga 1 2019. Ketika itu Maung Bandung masih dilatih oleh juru taktik asal Belanda Robert Rene Alberts.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #duel #barito #putera #persib #bandung #stadion #demang #lehman #spesial #bagi #nick #kuipers #kenapa

KOMENTAR