Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea Susah Payah Habisi Crystal Palace, Kebobolan di Awal
Bek Fulham #33 Antonee Robinson (kiri) bersaing dengan gelandang Chelsea #20 Cole Palmer selama pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024 antara Chelsea vs Fulham di Stamford Bridge, London pada 13 Januari 2024. Adrian DENNIS / AFP.
08:42
13 Februari 2024

Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea Susah Payah Habisi Crystal Palace, Kebobolan di Awal

Chelsea meraih kemenangan yang menggetarkan hati dengan skor 3-1 dalam pertandingan seru melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (13/2) dini hari WIB.

Pada menit ke-30, Crystal Palace mencetak gol unggul melalui tendangan keras dan akurat Jefferson Lerma dari luar kotak penalti, menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Babak kedua dimulai dengan balasan cepat dari Chelsea, yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-47 lewat gol Conor Gallagher, meneruskan umpan brilian dari Malo Gusto.

Tidak berhenti di situ, Conor Gallagher kembali mencetak gol pada menit ke-90+1, membawa Chelsea unggul 2-1 atas Crystal Palace.

Keajaiban terus terjadi saat Enzo Fernandez mencetak gol pada menit ke-90+4, mengamankan kemenangan telak 3-1 bagi Chelsea atas Crystal Palace.

Dengan kekalahan ini, Crystal Palace tetap bertahan di posisi ke-15 dalam klasemen sementara Liga Inggris, mengemas 24 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, tambahan tiga poin membantu Chelsea naik ke urutan ke-10 klasemen Liga Inggris dengan total 34 poin dari 24 pertandingan yang telah dijalani.

Kemenangan ini menandai perjalanan positif Chelsea dalam mengejar posisi puncak klasemen.

Susunan Pemain

Crystal Palace:

Dean Henderson; Tyrick Mitchell, Chris Richards, Joachim Andersen, Daniel Munoz; Adam Wharton, Jefferson Lerma; Matheus Franca, Will Hughes, Jordan Ayew; Jean Philippe Mateta

Chelsea:

Djordje Petrovic; Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Ben Chilwell; Moises Caicedo, Enzo Fernandez; Noni Madueke, Conor Gallagher, Nicolas Jackson; Cole Palmer

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #hasil #liga #inggris #semalam #chelsea #susah #payah #habisi #crystal #palace #kebobolan #awal

KOMENTAR